Ini Tips Supaya Kamu Bisa Balikan Sama Mantan (Bag. 1)

0
Ini Tips Supaya Kamu Bisa Balikan Sama Mantan (Bag. 1)
0 (0%) 0 votes
say-anything-cusack

Ah, bodohnya! Apa sih yang sudah kamu lakukan untuk mengacaukan semua ini? Oke, baiklah. Tenang dan coba tarik napas dalam-dalam. Itu bukan berarti kiamat. Ketika kamu kehilangan seseorang yang kaucintai terlihat seperti akhir dunia, sejatinya tidaklah seburuk itu. Saat perasaan menjadikan perut, hati, dan pikiranmu menjadi sangat tidak nyaman seketika, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memenangkan kembali si dia yang membuatmu merasa kehilangan. Hal yang kamu butuhkan adalah mematuhinya dan sedikit jeda untuk menghormati perasaannya, tetapi sejenak saja.

Inilah yang kamu butuhkan, guys.

Apologize-To-Your-Girlfriend
source: romanceways.com

Meminta Maaf Sedalam-dalamnya… Jika Semua Karena Salahmu

Apa yang terjadi? Lihatlah, coba luruskan kenyataan sebelum segalanya memburuk. Jika tak ada di antara kalian yang melakukan hal tercela secara moral, mungkin kalian bisa mempertimbangkan untuk kembali berhubungan. Beberapa pasangan dapat melewati sesuatu seperti perselingkuhan, tetapi beberapa lagi tidak. Kalian berdua akan tahu dengan segera di dalam hati jika ada masalah yang dapat terlewati, tetapi jika kalian putus karena pertengkaran siapa-mengatakan-apa, minta maaflah seolah hidupmu tergantung pada hal itu. Pastikan hal yang membuatmu meminta maaf itu menjadi dasar yang baik untuk memulai hubungan kembali dengannya.

gandhi - be the change
source: sundayshine

Berusahalah Untuk Berubah

Nggak ada orang yang memiliki kewajiban untuk membuatmu bertingkah melawan hal yang kamu maksudkan. Jika kamu membenci buah jeruk – dan kamu benar-benar tidak suka – kamu tak dapat berharap untuk tiba-tiba menyukai jeruk hanya karena ingin menyenangkan seseorang yang kamu cinta. Sebaliknya, ada beberapa hal yang benar-benar tak bisa direkayasa. Jika kamu orang yang berantakan dan sangat suka menimbun botol bekas sehingga membuatnya sangat marah, pertimbangkan untuk mengubah kebiasaanmu. Pada akhirnya, apakah kamu ingin bersama kekasihmu hingga akhir napasmu atau tetap dikelilingi oleh hobi sekaligus kelemahanmu? Lupakan botol-botol itu!

say-anything-cusack
source: reddit

Jadilah Cusack

Kalau kamu penikmat film romansa, pasti tahu siapa Cusack. Banyak sekali film bagus di luar sana yang harus berakting melawan dan menjadi orang aneh untuk bisa bersama — kebanyakan dibintangi John Cusack. Salah satu aktingnya yang paling banyak diingat adalah ketika dia memerankan Lloyd Dobler di film Say Anything, yang mengangkat boom box (radio besar dengan suara menggelegar, beken di era 80-90an) di atas kepalanya (sambil menyetel lagu Peter Gabriel sekencang-kencangnya) untuk mendapatkan kembali cintanya. Tebaklah: hal itu berhasil! Ketika tak semua orang menyukai Peter Gabriel dan tak banyak orang punya boom box, melakukan hal romantis segila itu tentu saja menjadi aneh. Mungkin jika kamu mengejutkan (mantan) kekasihmu itu dengan selusin mawar, atau cokelat, atau anjing pudel, memperlihatkan bahwa kamu mau pergi bersamanya lagi akan sangat terlihat biasa atau bahkan membuatnya semakin marah. Jadilah Cusack.

stay friend - dating anyone
source: quickmeme

Bagian Konyol

Menjadi jomlo, tak peduli berapa lama, adalah waktu yang tepat untuk mengetes sisi bujanganmu dan kencan dengan banyak cewek berbeda untuk menyakinkan bahwa kamu baik-baik saja dengan pilihanmu. Kamu bisa saja berkencan intim dengan separuh atau seluruh cewek yang kamu temui, jika tak cocok, kamu bisa meninggalkannya. Mengakhirinya. Jika dia juga melakukan proses yang sama, anggaplah dia juga memelajari informasi berharga yang kamu miliki tentang dirinya. Kalian sudah sama-sama tahu harus bagaimana.

Masih ada beberapa tip lagi untukmu. Segera simak di Mau Balikan Saman Mantan(2)

Sumber tulisan dari http://www.askmen.com/dating/dating_advice/how-to-get-your-ex-girlfriend-back.html

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori