Ini Tips Liburan Murah ke Raja Ampat

0
Ini Tips Liburan Murah ke Raja Ampat
0 (0%) 0 votes
Raja Ampat

Banyak orang yang memimpikan bisa berlibur ke Raja Ampat di Papua Barat. Namun, biayanya yang sangat mahal selalu menjadi kendala utama. Biaya transportasi merupakan pengeluaran yang paling banyak saat berlibur ke gugusan pulang cantik yang sangat menarik itu. Namun, ternyata juga bisa liburan ke Raja Ampat dengan biaya yang murah. Bagaimana caranya?

 

“Liburan ke Raja Ampat itu sebenarnya tidak mahal. Yang bikin mahal adalah transportasinya. Sekarang sudah banyak paket wisata ke Raja Ampat dengan harga cuma Rp 4,5 juta dan itu sudah termasuk akomodasi. Dengan uang Rp10 juta Anda sudah bisa menghabiskan waktu di Raja Ampat selama tiga hari dua malam,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Raja Ampat Yusdi N Lamatenggo saat berada di Jakarta, Kamis (8/10/2015).

 

Menurutnya, saat ini memang sudah banyak paket wisata ke Raja Ampat dengan harga yang terbilang murah. Sehingga, kamu tak perlu khawatir lagi dengan persoalan biaya. Namun, jika tidak mengikuti paket tur, dengan dana sekitar Rp 10 juta juga sudah bisa berlibur di Raja Ampat selama beberapa hari. Kamu bisa menikmati kenyamanan dengan menginap di penginapan berbentuk homestay dengan biaya murah, hanya sekitar Rp 350 ribu per malam termasuk makan tiga kali.

 

Kamu pun bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata di Raja Ampat, salah satunya Panemo yang terkenal dengan bukit kecil di Papua. Kemudian, bisa pula mendatangi Kabui, dimana kamu akan menyaksikan keindahan pulau-pulau kecil di Raja Ampat. Lalu,¬†snorkeling atau¬†diving di Meosmansar melihat keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Tapi ingat! “Jika ingin menyewa kapal sebaiknya jangan sendirian. Sebab biaya terlalu mahal, yakni Rp 5 juta,” tambahnya.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori