Ini Tips Donna Agnesia dalam Menjaga Anak-Anaknya

Meski sibuk sebagai bintang di dunia hiburan, namun Donna Agnesia tetap bisa memberikan perhatian pada anak-anaknya. Ini tips darinya!
0
Ini Tips Donna Agnesia dalam Menjaga Anak-Anaknya
0 (0%) 0 votes
Donna Agnesia 1

Artis cantik Donna Agnesia memiliki keluarga besar, sejak membangun rumah tangga pasangan Donna Agnesia Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006 silam. Selama sembilan tahun, Donna Agnesia melahirkan tiga orang anak; dua putra dan satu putri. Mereka adalah Lionel Nathan Sinathrya yang berumur 8 tahun, Diego Andreas Sinathrya (6 tahun), dan Quinesha Sabrina Sinathrya (4 tahun). Meski sibuk sebagai presenter sehingga jarang berada di rumah, namun Donna tidak pernah khawatir perhatian untuk ketiga anaknya akan terasa kurang. Dia mengaku komunikasi menjadi modal utama baginya untuk menjaga anak-anaknya.

 

Donna Agnesia Selalu Jaga Komunikasi dengan Anak

 

 

Komunikasi sama anak itu harus dilakukan dan berusaha menjadikan anak sebagai sahabat. Aku juga kalau ada apa-apa diskusi sama Darius. Sama ibu aku juga yang kebetulan suka jagain anak-anak kalau aku kerja. – Donna Agnesia
Source: Tribunnews.com

 

“Kalau aku dan Darius sibuk kerja, mereka suka protes. Tapi balik lagi, komunikasi sama anak itu harus dilakukan dan berusaha menjadikan anak sebagai sahabat. Aku juga kalau ada apa-apa diskusi sama Darius. Sama ibu aku juga yang kebetulan suka jagain anak-anak kalau aku kerja,” ungkap artis yang aktif di media sosial lewat akun Donna Agnesia Instagram itu saat ditemui di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Dia juga mengaku tidak sungkan-sungkan untuk meminta izin kepada anak-anaknya saat akan berangkat bekerja. “Misal kalau aku kerja, aku bilang, ‘Nak, mama pergi kerja dulu ya’. Terus aku juga kasih tahu pulang jam berapa, nginep atau gak. Tapi semua cukup kompak dan aku selalu komunikasi, serta selalu telepon anak-anak,” pungkas wanita berusia 36 tahun itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori