Ini Tips Diet Astrid Tiar Meski Suka Jajan

Meski punya hobi jajan, ternyata Astrid Tiar punya tips khusus agar tubuhnya tetap proporsional. Dia punya jadwal makan khusus.
0
Ini Tips Diet Astrid Tiar Meski Suka Jajan
0 (0%) 0 votes
Astrid Tiar 3

Kebanyakan artis wanita berusaha untuk menjaga bentuk tubuh agar selalu proporsional, dengan menahan selera. Biasanya mereka melakukan diet ketat dan menghindari berbagai jenis makanan. Namun, artis cantik Astrid Tiar ternyata tidak termasuk dalam tipe itu. Wanita berusia 29 tahun itu sama sekali tidak terpengaruh dalam menjalani hobi makannya. Astrid memang mengaku suka jajan. Bahkan, dia pun tak alergi untuk makan berbagai jajanan kaki lima. Bagi dirinya, soal rasa jauh lebih penting dari pada harga dan kemewahan tempat makannya. Namun, meski pun doyan jajan, ternyata hobinya tak berdampak pada bentuk tubuhnya. Astrid punya trik untuk menjaga agar tubuhnya tetap proporsional.

 

Astrid Tiar Punya Jadwal Makan Khusus

 

Source: Kompas.com

Source: Kompas.com

 

Diet gak apa-apa, tetapi jangan yang tidak sarapan juga. Sarapan itu kan untuk konsentrasi. Tubuh kita juga butuh asupan gizi untuk aktivitas siangnya. Dengan sarapan, tubuh justru tetap langsing, karena di siang dan malam hari konsumsi makanan tetap terukur. – Astrid Tiar
Source: Poskotanews.com

 

“Diet gak apa-apa, tetapi jangan yang tidak sarapan juga. Sarapan itu kan untuk konsentrasi. Tubuh kita juga butuh asupan gizi untuk aktivitas siangnya. Dengan sarapan, tubuh justru tetap langsing, karena di siang dan malam hari konsumsi makanan tetap terukur,” ujar Astrid mengungkap triknya kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Disebutkan oleh istri dari seorang dokter bernama Gerhard Reinaldi Situmorang itu, dia punya jadwal makan khusus yang bisa membuatnya tetap sehat tanpa harus tersiksa dengan diet khusus. “Sarapan pukul 9 pagi, dan makan siang pada pukul 1 atau 2 siang dengan makanan yang seimbang,” pungkas Astrid membagikan triknya.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori