Ini Tips Ala Dinda Kanya Dewi Biar Cepat Hafal Skrip

Memainkan banyak peran, tentu saja mengharuskan setiap bintang peran menghapal ratusan lembar skrip cerita. Ini tips dari Dinda Kanya Dewi.
0
Ini Tips Ala Dinda Kanya Dewi Biar Cepat Hafal Skrip
0 (0%) 0 votes
Dinda Kanya Dewi

Artis cantik Dinda Kanya Dewi mengaku cukup kaget dan sangat deg-degan karena mendapat peran sebagai Nyai Ontosoroh dalam sebuah monolog yang diarahkan oleh Happy Salma. Meski begitu, dia tetap sangat antusias sehingga semangat untuk berlatih. Demi mendalami perannya, cewek yang aktif di media sosial lewat akun Dinda Kanya Dewi Instagram itu pun melakukan kebiasaan baru, yakni bicara sendirian.

 

Sebenarnya, Dinda mengaku sempat agak kesulitan saat menghafal skrip. Oleh sebab itu, cewek manis yang pernah mengalami Dinda Kanya Dewi kecelakaan pada tahun 2009 lalu itu punya solusinya sendiri, yakni menghafal skrip tersebut di mana dan kapan saja. Tak heran jika dalam waktu tiga minggu dia dapat menghafal skripnya. “Pas dihubungi teh Happy aku jadi Nyai Ontosoroh, aku langsung deg-degan. Deg-degan minta ampun. Bener nih, gue yang disuruh? Sebenarnya agak sulit ya, karena aku sulit menghafal. Jadi tiap hari ngapalin sambil nyetir, ke mall, di mana-mana. Aku latihan ngomong sendiri di mana-mana,” ungkap cewek berusia 29 tahun itu.

 

Diceritakan Rasti, monolog ini sendiri terinspirasi dari buku karya Pramoedya Ananta Tour dengan judul yang sama, sekaligus bagian dari acara peluncuran koleksi perhiasan ‘Bumi Manusia’ milik Sri Luce dan Happy Salma. Bagi Dinda, ini merupakan proyek spesial, karena disadur dari karya penulis besar. “Sekarang siapa yang gak ngefans sama Pramoedya Ananta Toer. Tokoh-tokoh bukunya nyentrik. Dia juga orang yang sangat berani dan karyanya luar biasa,” pungkas wanita yang pernah pula digosipkan sudah Dinda Kanya Dewi menikah itu.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori