Ini Tarif Astrid Sartiasari di Malam Tahun Baru

Astrid Sartiasari akan menghibur warga Lampung di Novotel Lampung pada malam tahun baru. Ini bocoran tarif dan harga tiket masuknya.
0
Ini Tarif Astrid Sartiasari di Malam Tahun Baru
0 (0%) 0 votes
Astrid 1

Momen malam tahun baru pastinya menjadi ajang untuk mengumpulkan uang bagi sebagian orang, termasuk para artis. Kalangan penyanyi tentu akan mendapat banyak tawaran untuk tampil di atas panggung dan menghibur masyarakat. Begitu pula dengan penyanyi cantik Astrid Sartiasari, yang dijadwalkan akan tampil di Lampung pada malam pergantian tahun 2015 nanti. Pihak Hotel Novotel Lampung sebagai penyelenggara acara musik tersebut membocorkan tarif penyanyi papan atas Indonesia itu mencapai di atas Rp 100 juta. Penampilan Astrid sendiri akan dipadukan dengan tema ‘Clasnight at Disney World’. Manajemen Novotel Lampung punya alasan tersendiri memilih Disney.

 

Astrid Hibur Warga Lampung di Novotel Lampung

 

Source: Sidomi.com

Source: Sidomi.com

 

Eksistensi Disney sejak puluhan tahun silam masih bertahan sampai sekarang, dan tidak kalah dengan tokoh-tokoh kartun yang baru bermunculan. Ada diskon spesial untuk anak-anak. Selain itu ada juga paket menginap di tahun baru, termasuk gala dinner untuk dua orang. – Marketing Communication Novotel Lampung, Irmayln Malau
Source: JPNN.com

 

“Eksistensi Disney sejak puluhan tahun silam masih bertahan sampai sekarang, dan tidak kalah dengan tokoh-tokoh kartun yang baru bermunculan. Ada diskon spesial untuk anak-anak. Selain itu ada juga paket menginap di tahun baru, termasuk gala dinner untuk dua orang,” ungkap Marketing Communication Novotel Lampung, Irmayln Malau kepada awak media, belum lama ini. Selain menikmati lagu-lagu yang dibawakan Astrid, semua tamu hotel memang juga akan dijamu dengan gala dinner spesial bersama tokoh karakter legendaris dari Disney. Kemudian, ada pula pertunjukan kabaret, stand up comedy, modern dance, laser mapping, hingga DJ performance. Untuk menikmati gala dinner dan penampilan Astrid pada malam tahun baru itu, cukup dengan membayar Rp 575 ribu per orang.

 

Sumber: JPNN.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori