Ini Target Chelsea Islan Soal Karirnya di Film Indonesia

Chelsea Islan mengaku terus memantapkan karirnya dalam dunia perfilman Indonesia. Lalu apakah yang dia lakukan ke depannya?
0
Ini Target Chelsea Islan Soal Karirnya di Film Indonesia
0 (0%) 0 votes
Chelsea Islan 3

Penampilan aktris muda Chelsea Islan dalam sejumlah judul film yang dibintangi dalam kurun waktu tiga tahun terakhir terus menarik perhatian banyak orang. Kualitas akting gadis manis yang masih berusia 20 tahun itu memang pantas mendapat apresiasi, sejak dirinya terjun ke dunia film di layar lebar di Tanah Air sejak 2013 lalu. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada tujuh judul film yang dibintangi oleh cewek cantik yang memiliki nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan tersebut.

 

Chelsea Islan Terus Belajar Dunia Perfilman

 

 

Setiap film yang aku ambil pasti harus dipikir baik-baik. Kalau karakter sama, gak ada tantangan baru.
Chelsea Islan

 

Lalu, apalagi yang akan dilakukan oleh Chelsea dalam karirnya di dunia perfilman Indonesia ke depannya? Artis yang aktif di media sosial lewat akun Chelsea Islan Instagram itu mengaku masih ingin terus berkarya dan memajukan perfilman Indonesia. Makanya, dia pun terus belajar agar aktingnya jauh lebih bagus lagi. “Iya saya masih terus belajar tentang dunia perfilman, baik akting dan sebagainya,” ungkap Chelsea saat ditemui oleh sejumlah awak media, belum lama ini.

 

Chelsea Islan Selalu Coba Karakter Berbeda

 

 

Meski begitu, cewek yang juga punya hobi sebagai sutradara dengan membuat Chelsea Islan video itu mengatakan dirinya tidak punya target apa-apa. Hanya saja, dia memang selalu berusaha mencoba mencari tantang baru, dengan mengambil karakter yang berbeda-beda. “Gak ada target. Setiap film yang aku ambil pasti harus dipikir baik-baik. Kalau karakter sama, gak ada tantangan baru. Selalu cari tantangan baru. Mau ambil karakter berbeda biar kelihatan grafik emosinya, untuk pengembangan akting,” pungkas Chelsea.

 

Sumber: Tribunnews.com & Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori