Ini Ritual Armand Maulana Sebelum Naik Panggung

Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana ternyata punya ritual khusus sebelum naik ke atas panggung. Dia selalu melakukan pemanasan sebelum manggung.
0
Ini Ritual Armand Maulana Sebelum Naik Panggung
0 (0%) 0 votes
Armand Maulana 1

Mungkin tak banyak pecinta musik Tanah Air yang tidak mengenal nama Armand Maulana. Sosok musisi yang satu ini memang sudah sangat identik dengan grup band GIGI yang sudah ada dan ikut berkarya di belantika musik Indonesia sejak tahun 1994 silam. Hingga saat ini, Armand sang vokalis, bersama GIGI masih tetap eksis di dunia musik, dengan sudah mengeluarkan 13 album, di mana yang terakhir berjudul ‘Live At Abbey’ pada tahun 2014. Nah, sebagai seorang vokalis papan atas di industri musik Tanah Air, ternyata Armand memiliki sejumlah ritual yang selalu dilakukannya sebelum naik panggung, selama dirinya bertahun-tahun bergelut di panggung musik Indonesia.

 

Armand Maulana Lakukan Pemanasan Sebelum Manggung

 

 

Pemanasan, bukan ke vokal. Lebih stretching, karena gue di panggung itu dinamis. Harus udah panas dulu di badan. Ya, yang kecil-kecil aja sih, kayak sit up dan push up. Beberapa set aja. – Armand Maulana
Source: Detik.com

 

“Pemanasan, bukan ke vokal. Lebih stretching, karena gue di panggung itu dinamis. Harus udah panas dulu di badan. Ya, yang kecil-kecil aja sih, kayak sit up dan push up. Beberapa set aja,” ungkap Armand saat bercerita kepada awak media di Jakarta, Kamis (04/02/2016). Pria berusia 44 tahun itu sendiri memang selama ini dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil atraktif saat berada di atas panggung. Oleh karena itu, makanya tidak heran jika istri dari penyanyi cantik Dewi Gita itu butuh pemanasan sebelum bersiap naik ke atas panggung. Beberapa pemanasan itu pun sudah rutin dilakukannya. Armand mengaku memang sudah bertahun-tahun lamanya melakukan beberapa aktivitas pemanasan tersebut.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori