Ini Perbedaan Pengaruh Istri Pertama & Kedua Tersangka Korupsi Itu

0
Ini Perbedaan Pengaruh Istri Pertama & Kedua Tersangka Korupsi Itu
0 (0%) 0 votes
Gatot Pujo Nugroho

Kita semua tahu angka kelahiran wanita didunia cenderung melebihi angka kelahiran laki-laki dan tentunya haal tersebut juga terjadi di Indonesia. maka secara teori apabila dipasangkan (nikah) antara satu orang laki-laki dan satu orang perempuan baik di dunia maupun di Indonesia akan terjadi selisih.

Selisih ini bisa terjadi karena banyaknya wanita yang tidak dapat lagi dipasangkan dengan pria. Lalu bagaimana solusinya? Apakah poligami bisa menjadi solusi mengatasi ketimpangan ini?

Sebagian orang berpendapat, poligami atau memiliki istri ke-2, ke-3 dan ke-4 itu boleh saja. Asalkan pelakunya mengerti aturan poligami yang baik dan benar. Baik disini dalam artian pernikahannya sesuai aturan syariat dan tidak bermaksud mendzolimi istri-istri yang ia nikahi.

Dan jika kita Berbicara tentang poligami tentu saja pembahasannya akan sangat luas sekali. Untuk yang pro poligami pasti setuju jika pria memiliki istri lebih dari satu, namun untuk yang kontra dengan poligami bukanlah solusi yang di dapat tapi malah akan menambah masalah.

Nah, pertanyaan nya apakah seorang laki-laki bisa bahagia jika ditakdirkan mempunyai istri lebih dari satu?

Nampaknya kata bahagia sangat jauh dari hidup seorang Gatot Pujo Nugroho. Pasalnya baru-baru ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho bersama istrinya, Evy Susanti sebagai tersangka.

Penetapan tersangka yang diumumkan selasa lalu itu terkait dengan dugaan keterlibatan dalam pemberian suap kepada hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Diamana Gatot menjadi tersangka setelah dua tahun empat bulan menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh lembaga antirasuah, Gatot bersama Evy yang menjadi istri keduanya, menjadi perbincangan netizen di jejaring sosial.

Perbincangan tersebut terkait dengan perbedaan nasib Gatot saat bersama istri pertama dengan istri kedua.

Seperti diketahui, Istri pertama Gatot, Sutias Handayani dianggap para netizen membawa berkah karena telah sukses mengantarnya menjadi gubernur. Berbeda dengan istri kedua yang dianggap justru mengantar sang Gubernur tersebut ke Rutan KPK.

Tak pelak hal ini pun menjadi tema perbincangan yang seru bagi para netter. Banyak dari kalangan netizen menganggap bahwa keberadaan istri pertama Gatot yang bernama Sutias membawa berkah bagi Gatot, hal ini karena Sutias dianggap berhasil mengantarkan Gatot menjadi orang nomor satu di Sumatra Utara. Berbeda dengan istri kedua Gatot yang dianggap berhasil membawa Gatot ke Rutan KPK.

Dan berikut adalah kutipan perbincangan netizen yang marak beredar di media sosial.

sutias handayani evySource:https://scontent-lax1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xtf1/v/t1.0-9/11811477_912076518839889_9043169585410612443_n.jpg?oh=abb7a864725515900870d81635ab6c2e&oe=565A91C2

Tidak begitu cantik istri pertamanya,, TAPI,, mengantarkannya menjadi Gubernur..

Sedangkan istri kedua? Mengantarkannya ke penjara…

Kadang, manusia lupa apa arti SYUKUR yang sebenarnya..

Masih banyaaak contoh di luar sana yang dapat dijadikan pelajaran berharga..

Banyak.. Banyaak sekaali..

Sekali sakiti hati istri, malang datang tak kunjung reda.

(Renungan untuk para lelaki yang sudah kelihatan tampan karena sudah kelihatan mapan).

 

Maraknya berita tentang pejabat yang mempunyai banyak isteri belakangan ini nampaknya bisa dijadikan sebagai salah satu indikator bahwa semua pria berbakat dan doyan selingkuh. Hmmmmm, Benarkah demikian? Tinggalkan komentarmu disini.

Hello Comment 4Sort by


user Anonim
2016/09/10 00:47

Biar bagaimanapun cinta istri pertama lebih tulus tanpa iming2 materi beda dgn istri kedua lebih menonjol pd tuntutan materi menjadi fokus utamanya.

user Anonim
2016/07/15 00:18

gimana klu poligami tp istri kedua disiksa sma didzholimi istri pertama?apa masih nyalahin istri kedua?padahal istri kedua yg minta suami utk lbih cenderung sma istri pertama tp istri pertama bukannya bersyukur malah nyiksa sma dzholimi yg kedua? smua itu tergantung dr manusia itu sendiri istri pertama belum tentu lebih baik dri istri kedua...
maaf bukan menyela terkadang lihat dulu apa alasan suami itu selungkuh apakah dia memang hidung belang apa dia tidak bisa mendapat kebahagiaan dr istrinya krn keegoisan istri yg minta diturutin tp gk mau tahu apa yg diinginkan suami...
dlm rumah tangga jga hrus imbang krn mnusia juga dalam rumah tangga jga bisa khilaf jgn slalu menyalahkan lelaki yg menikah lagi nabi banyak istrinya tp bisa damai krn nabi menikahi mereka karena ibadah dan atas ijin allah serta istri2 nabi tidak ada yg lebih mentingin dunia...jd jgn pandang rendah istri kedua, ketiga, apabila mereka bukan org yg jahat bukankah siti aisyah adalah istri ketiga? apakah kalian akan memandang rendah istri2 nabi seperti memandang rendah istri2 org yg poligami lainnya?
smua itu tergantung pribadi masing2 bukan pro poligami tp rasanya gk adil saja jika yg disalahin slalu yg kedua, ketiga dsb tanpa tahu apa sebabnya....
jgn pandang pria sehina itu karna nabi yg berpoligami jga seorg pria tp beliau adlah org yg baik tidak semua pria seperti itu tergantung orgnya masing2...

user Anonim
2016/01/15 02:22

!S!WCRTESTTEXTAREA000000!E!

user Anonim
2015/08/12 20:50

Teing ah...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori