Ini Penyebab Ariel Tatum Menangis!

0
Ini Penyebab Ariel Tatum Menangis!
0 (0%) 0 votes
ArielTatum1

Kini artis muda sekaligus penyanyi Ariel Tatum tengah fokus dengan bangku kuliahnya. Dulu sewaktu SMA Ariel menempuh pendidikan Homeschooling jadi jadwal syutingnya bisa di atur, sekarang Ariel mengaku kesulitan menyesuaikan waktu kuliah dengan aktivitasnya sebagai seorang artis. Selain soal membagi waktu, banyaknya tugas kuliah yang diberikan para dosen membuat Ariel menjadi kelelahan. Meski mencoba untuk menikmati setiap harinya, namun Ariel mengaku suka menangis juga akibat kelelahan membuat tugas.

ArielTatum

Source:http://sidomi.com

Ariel Tatum tercatat sebagai salah satu mahasiswi Fakultas jurusan Psikologi di Universitas Atmajaya. Ariel menganggap, psikologi merupakan ilmu yang cukup penting dalam kehidupan manusia, baginya Psikologi selalu terpakai selama manusia masih ada di dunia, karena Psikologi manusia menjadi sangat rumit dan menarik. Terlebih manusia adalah makhluk sosial yang bermasyarakat dan selalu bertemu dengan sesama manusia lain. Hal itu lah yang sangat ingin Ariel tatum dalami.

Karena sibuknya Ariel berkuliah ini pula, kini Ariel mengurangi kesibukannya yang lain di dunia entertainment. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu sebenarnya masih ada waktu untuk melakukan kegiatannnya, hanya saja karena banyak tugas kuliah. Sehingga dirinya harus mengurangi pekerjaannya di industri hiburan, ia tidak ingin kuliahnya jadi terbengkalai.

Dan juga karena banyak tugas kuliahnya itu pula, Ariel tetap sendiri sampai sekarang padahal sudah tiga tahun lamanya ia tidak mempunyai kekasih alias menjomblo. Malahan Ariel berujar akan mencari pacar setelah ia lulus kuliah nanti.

ArielTatum1

Source:http://www.vnewsmedia.com

Meskipun Ariel sampai saat ini belum memiliki seorang pacar lagi, gadis yang disebut-sebut pernah menjalin hubungan dekat dengan anak pertama musisi terkenal Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali ini tidak merasa kesepian, karena ia memilik banyak teman. Bahkan sambil tertawa Ariel mengatakan kalau temannya selain cowok dan cewek juga ada yang banci.

Untuk menjaga tubuhnya Ariel Tatum sangat gemar berolahraga, khususnya berenang, belly dance dan tango. Ariel menyempatkan melakukan olahraga favoritnya itu di rumah. Selain itu  ia juga mengubah pola makannya, kalai dulu Ariel adalah pecinta fast food sekarang ia lebih suka memasak. Ariel mengaku juga bukan tipe yang suka diet keras, cukup atur porsi makan dikontrol.

Wah.. perlu dicontoh nih pola pikir seorang Ariel Tatum, walau pun secara materi sudah melimpah akan tetapi masih mementingkan pendidikannya. Semoga selalu dilancarkan kuliahnya dan cepat lulus ya Ariel.. Tetap Semangat dan jangan menangis lagi ya.. :)

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori