Ini Pengalaman Acha Sinaga Soal Artis Endorse Online Shop

0
Ini Pengalaman Acha Sinaga Soal Artis Endorse Online Shop
0 (0%) 0 votes
Acha Sinaga

Menjadi artis endorse menjadi suatu profesi yang menarik bagi kebanyakan artis. Karena setelah mempromosikan suatu barang, maka sang artis akan bisa memiliki barang-barang tersebut secara gratis. Ini pula yang dirasakan oleh artis cantik Acha Sinaga. Bahkan, artis kelahiran Medan, 30 Juni 1989 itu juga mendapat bayaran setelah mempromosikan barang-barang dari online shop. Sejumlah online shop memang memberi fee bagi artis yang bersedia di-endorse, seperti bintang iklan, termasuk wanita yang pernah digosipkan pacaran Acha Sinaga dan Dimas Danang itu.

 

Namun, sebagai salah seorang artis yang menerima endorse, Acha mengaku punya peraturan sendiri, terkait jumlah bayaran untuk setiap kali di-endorse, hingga barang apa saja yang akan dia promosikan. “Aku ada aturannya. Aku juga milih-milih. Biasanya kalau mereka gak cocok sama fee-nya, mereka bakal mental sendiri. Aku biasanya sekitar Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta per post foto. Biasanya mereka minta beberapa kali posting. Kalau minta dua kali, ya fee-nya dikali dua,” ungkap cewek cantik yang aktif di media sosial Acha Sinaga Instagram itu, Kamis (12/11/2015).

 

Ditambahkannya lagi, urusan nilai bayarannya itu memang ditentukan oleh dirinya sendiri. Namun, dia merasa si pemilik online shop sudah beruntung, karena mereka tidak perlu lagi menyediakan fotografer, menyusun konsep foto, hingga mencari lokasi pemotretan. Pasalnya, hal itu semua dilakukan oleh si artis sendiri. Meski begitu, wanita yang mengaku sedang menjalin hubungan Acha Sinaga dan pacar jarak jauh yang juga merupakan orang Batak namun pekerja kantoran di Australia itu, ternyata awalnya biasa saja menanggapi endorse. Namun, belakangan ini dia malah serius mengurusi endorse, karena cukup terbantu dengan barang-barang gratis yang diterimanya.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori