Ini Makna Cantik Menurut Luna Maya Loh!

0
Ini Makna Cantik Menurut Luna Maya Loh!
0 (0%) 0 votes
Luna Maya

Banyak orang yang melakukan semua cara untuk bisa tampil cantik. Bahkan, tidak sedikit para artis yang nekat menjalani operasi plastik demi mendapatkan kecantikan yang menawan. Namun, ternyata tidak semua artis yang mengagung-agungkan kecantikan fisik dalam hidup dan karirnya. Begitulah Luna Maya. Dia memiliki pandangan yang berbeda dengan kebanyakan orang soal makna cantik. Bagi artis cantik berusia 32 tahun itu, makna cantik bukanlah soal fisik semata.

 

Bagi Luna Maya, makna cantik adalah wanita yang memiliki kecerdasan. Dia sendiri mengaku lebih menyukai wanita yang memiliki sifat kuat dalam hal persaingan. Karena, menurut Luna Maya, di era globalisasi saat ini, kaum wanita memang harus memiliki kekuatan untuk bersaing dengan kaum pria. “Cantik itu menurut saya sama orang, kan pasti berbeda. Kalau saya perempuan cantik itu perempuan pinter, smart, gak menye-menye. Saya lebih suka sifat perempuan yang strong. Karena persaingan saat ini udah gak ada gender. Menyangkut personality, smart, dan tangguh harus percaya diri,” ungkap wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng kelahiran Denpasar tersebut.

 

Meski begitu, Luna Maya juga tetap memperhatikan kecantikan secara fisik. Dia mengaku selalu melakukan perawatan dari ujung rambut hingga ke kaki. Namun, untuk urusan perawatan ini, dia memang lebih mengutamakan perawatan rambut, baru bagian tubuhnya yang lain. Sedangkan soal biaya perawatan, menurut bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu tidak harus ada dana khusus. Meski begitu, Luna Maya mengaku tetap menyisihkan sebagian perndapatannya untuk perawatan tubuh.

 

Sumber: Bintang.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori