Ini Loh, yang Dicari Luna Maya Saat Lemas!

0
Ini Loh, yang Dicari Luna Maya Saat Lemas!
0 (0%) 0 votes
Luna Maya

Saat badan terasa lemas dan capek dikarenakan kegiatan yang sudah berlebihan, tentu saja tubuh tidak akan menyenangkan diajak berkompromi untuk beraktivitas seperti biasa. Nah, host cantik Luna Maya mengaku punya cara sendiri untuk mengusir rasa capek dan lemas setelah seharian beraktivitas. Aktris yang memulai karir sebagai model ini rupanya memilih mencari es krim coklat sebagai kudapan untuk menambah semangat.

 

“Kalau kita lagi kecapaian, kurang gula, pasti lemes. Butuh cokelat,” cerita Luna Maya saat dijumpai awak media di Jakarta, belum lama ini. Wanita berusia 32 tahun itu mengaku biasa menyempatkan diri makan es krim setiap bulan untuk mengurangi lelah dan stres. Meski gemar makanan manis seperti es krim dan cokelat, tapi dia tidak takut berat badannya bertambah. Pasalnya, mantan vokalis band NOAH Ariel itu mengimbanginya dengan olahraga.

 

Olahraga apa yang dilakukan Luna Maya biar tidak gendut? Dia biasanya berolahraga pilates di studio dekat rumahnya. Bila tak sempat, dia menggantinya dengan lari di treadmill selama 30 menit. “Olahraganya saya banyakin lari atau jalan,” kata kekasih pengusaha muda Reino Barack itu. Dia sendiri memang mengaku masih kesulitan menjaga makan, agar berat badannya tidak bertambah.

 

Memakan es krim cokelat minimal sekali dalam sebulan dan mengimbanginya dengan sesekali berolahraga pilates di studio atau lari di treadmill yang rutin dilakukannya, ternyata Luna Maya tidak perlu kesusahan saat lemas datang dan mengganggu aktivitasnya. Ada yang mau mencoba tips ini?

 

Sumber: Republika.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori