Ini Komentar Sylvia Fully Soal Berhijab

Sylvia Fully mengenakan hijab dalam film terbarunya. Meski berniat untuk terus memakainya, namun dia mengaku masih menunggu hidayah.
0
Ini Komentar Sylvia Fully Soal Berhijab
0 (0%) 0 votes
Sylvia Fully 1

Artis cantik Sylvia Fully dikenal memiliki wajah cantik, rambut panjang dan tubuh semampai. Dengan penampilan itu, dia pun sudah memiliki modal yang besar untuk berkarir di dunia hiburan Tanah Air. Nah, baru-baru ini dia mendapat tawaran bermain dalam sebuah film teranyar berjudul ‘Harim Di Tanah Haram’. Dalam film itu, cewek yang memiliki nama lengkap Sylvia Fully Rahaesita itu harus mengenakan hijab. Padahal, dia tak pernah memakainya dalam kehidupan sehari-hari. Sontak saja, muncul pertanyaan apakah dia akan terus mengenakan hijab itu setelah syuting film tersebut berakhir. Wanita berusia 27 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya punya keinginan untuk menutup aurat. Apalagi, dia pun baru saja menikah usai menjalani syuting film terbarunya tersebut.

 

Sylvia Fully Masih Tunggu Hidayah untuk Berhijab

 

Source: Artisip.net

Source: Artisip.net

 

Aku nunggu hidayah aja. Kalau misalnya dari hati aku sih pengen banget untuk berhijab. Berdoa saja semoga ada hidayah saat itu. – Sylvia Fully
Source: JPNN.com

 

Meski begitu, Sylvia sepertinya belum siap untuk menjadikan hijab sebagai pakaiannya sehari-hari. Aktris yang cukup aktif di media sosial lewat akun Sylvia Fully Instagram tersebut mengaku masih menunggu hidayah dari Tuhan untuk mengenakan hijab setiap saat. “Cuma bagaimana ya. Aku nunggu hidayah aja. Kalau misalnya dari hati aku sih pengen banget untuk berhijab. Berdoa saja semoga ada hidayah saat itu. Jadi aku setelah fim ini benar-benar berhijab selamanya. Cuma masih belum juga,” ungkap Sylvia saat ditemui dalam acara preview film ‘Harim Di Tanah Haram’ di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (4/12/2015) malam. Dalam Sylvia Fully film itu, dia memang mencoba mulai membiasakan diri berhijab. Namun, ternyata belum siap untuk memakainya terus.

 

Sumber: JPNN.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori