Ini Komentar Personil Kahitna Soal Sosok Yovie Widianto

Yovie Widianto, pentolan grup musik Kahitna, dikenal sebagai sosok yang baik. Ini salah satu komentar dari personil Kahitna, Mario Ginanjar!
0
Ini Komentar Personil Kahitna Soal Sosok Yovie Widianto
0 (0%) 0 votes
Yovie Widianto

Grup musik Kahitna sudah berdiri sejak tahun 1986, dan akan berusia 30 tahun pada tahun 2016 mendatang. Sepanjang periode itu, sudah banyak kenangan yang mereka ukir di industri musik Tanah Air. Keluar-masuk personil juga pernah mereka alami. Nah, salah seorang personil grup musik tersebut, Mario Ginanjar punya kenangan tersendiri soal sosok pentolan Kahitna, Yovie Widianto. Sudah hampir 15 tahun dirinya bergabung dengan Kahitna, Mario pun sempat terharu saat menceritakan kerendahan hati para personil grup musik itu. Bahkan, dia menyebut pelantun lagu Yovie Widianto Kemenangan Hati itu sebagai orang yang sangat humble.

 

Mario Ginanjar Sebut Personil Kahitna Sangat Rendah Hati

 

Source: Sidomi.com

Source: Sidomi.com

 

Saya masuk pertama kali, saya sangat kaget sekali akan kerendahan hati mereka. Humble banget mereka. Banyak sekali yang saya pelajari dari mereka. – Mario Ginanjar soal sosok Yovie Widianto
Source: JPNN.com

 

“Saya masuk pertama kali, saya sangat kaget sekali akan kerendahan hati mereka. Humble banget mereka. Banyak sekali yang saya pelajari dari mereka. Kami kemarin-kemarin pernah dijemput pakai mobil yang kalau belok krik.. krik.. krik. Tapi mas Yovie gak protes sama sekali malah ketawa-ketawa. Sampai di hotel ada yang pintu gak bisa dibuka. Mungkin yang lain akan marah-marah. Tapi mas Yovie gak marah. Saya belajar banyak dari dia, humble sekali,” ungkap Mario soal sosok pelantun lagu Yovie Widianto Kekasih Sejati itu, belum lama ini. Dia juga mengaku dulunya tak menyangka sama sekali saat mendapat tawaran dari Yovie untuk bergabung dengan Kahitna. Untuk mengenang salah satu grup musik legendaris ini, jangan lupa download lagu Yovie Widianto Takkan Terganti! Selamat mendengarkan!

 

Sumber: JPNN.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori