Ini Komentar Delon Idol Soal Serangan Bom dalam Tragedi Paris

0
Ini Komentar Delon Idol Soal Serangan Bom dalam Tragedi Paris
0 (0%) 0 votes
Delon Idol

Serangam bom dan aksi penembakan dalam tragedi paris di Prancis, pada Jumat (13/11/2015) lalu telah menarik simpati dari banyak orang di seluruh dunia. Penyanyi ganteng Delon pun turut mengomentari peristiwa berdarah yang menewaskan ratusan orang, dan ratusan orang lainnya mengalamu luka-luka itu. Pria bernama lengkap Delon Thamrin itu pun mengaku ikut prihatin dan sedih dengan peristiwa maut yang masih menyisakan luka mendalam bagi warga Prancis tersebut.

 

Runner-up alias juara dua ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol pada tahun 2004 lalu yang lebih dikenal dengan nama Delon Idol itu menilai ancaman teror tersebut bukan lagi soal agama. Menurutnya, ada masalah pribadi yang melatarbelakangi para pelakunya melakukan itu. “Menurut saya, teroris ada karena mungkin punya dendam pribadi dan bukan karena perbedaan agama. Kalau soal agama saya rasa kita sudah saling menerima,” ungkap pelantun lagu Delon Ajari Aku Tuhan itu saat ditemui di kawasan Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Pria berusia 37 tahun itu juga mengatakan tidak habis pikir dengan ulah para teroris tersebut. Dia juga sempat merasa takut bepergian. Namun, akhirnya dia pasrah, karena maut rahasia Tuhan. “Saya gak habis pikir aja, ternyata masih ada ancaman kaya gini. Saya aja kaget. Tapi hanya bisa turut berduka cita atas kejadian itu. Karena setiap makhluk hidup pasti meninggal dan kita gak bisa melawan takdir. Rasa was-was ada. Tapi hidup mati ada di tangan Tuhan. Saya mau keliling-keliling Amerika, Jepang, atau ke luar rumah pun, kalau Tuhan belum manggil, ya udah kita tetap hidup atau sebaliknya,” pungkas penyanyi yang ‘naik daun’ berkat lagu hits Delon Karena Cinta itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori