Ini Komentar Ayu Ting Ting Kalau Seandainya Bilqis Bertemu Ayahnya

0
Ini Komentar Ayu Ting Ting Kalau Seandainya Bilqis Bertemu Ayahnya
0 (0%) 0 votes
ayutingting11

Penyanyi dangdut asal Indonesia, Ayu Ting Ting masih terus giat dalam menjalani karirnya. Bukan cuma di dunia tarik suara saja, tapi juga sebagai pembaca acara di beberapa stasiun televisi yang ada di Indonesia. Di tengah kesibukkannya sehari-hari, wanita cantik kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini tetap memperhatikan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan menurutnya, semua kerja keras yang dia jalani saat ini semata-mata hanya untuk anak kesayangannya itu.

 

“Aku sangat sayang sama Bilqis. Aku pengen liat dia bahagia dan sehat terus,” kata Ayu Ting Ting seperti dilansir Jawa Pos.

 

 

Seperti diketahui, Bilqis Khumairah Razak merupakan anak dari hasil hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji. Saat disinggung soal Enji, Ayu mengaku tidak akan rela kalau seandainya suatu hari Enji berniat untuk mengambil buah hatinya itu dari Ayu.

 

“Enak aja. Jangan sampai dia ambil Bilqis dari aku. Walau memang secara biologis dia itu ayahnya Bilqis,” tuturnya.

 

Ayu menegaskan, dia tidak mau putri mungilnya itu bernasib sama dengan yang pernah dia alami dulu, kalau seandainya Bilqis hidup bersama dengan ayah kandungnya.

 

“Aku enggak mau dia nyakitin Bilqis. Cukup aku aja yang dia sakitin. Pokoknya aku enggak mau itu sampai terjadi,” tegasnya.

 

 

Lantas bagaimana kalau nanti sewaktu-waktu atau kalau nanti Bilqis sudah menginjak usia dewasa tiba-tiba mencari ayahnya? Kalau hal itu terjadi, Ayu pun tidak bisa berbuat banyak. Menurutnya, ia tak bisa memaksakan kehendak anak tercintanya itu.

 

“Yaaa mau gimana lagi kalau memang dia maksa mau ketemu dan mau kenal sama ayanya. Aku akan berusaha terima itu. Pokoknya jangan sampai Bilqis nantinya bakal ninggalin aku dan tinggal sama ayahnya,” tutup Ayu.

 

Nah, bagaimana tanggapan kamu soal komentar Ayu Ting Ting tentang Bilqis dan ayahnya itu? Tulis komentar kamu di bawah ini dan jangan lupa share artikelnya ya.

 

Hello Comment 6Sort by


user Anonim
2016/07/10 07:47

Segera dicarikan ayah baru yg kebaakan kayak mas andi arsil si bilkis tambah bahahia

user Anonim
2016/06/09 05:03

Masukkan pendapatmu disiniïya bener kak ayu

user Anonim
2016/05/27 15:08

ayu tingting tuh pembual....dr awal memang saya lbih plih simpatik sma enji...........

user Anonim
2016/05/22 17:23

Kak ayu semangat ngurus bilqis nya

user Anonim
2016/05/22 17:22

aslm..
jalan yg terbaik bwt bilqis adlh tinggal bersama ibu'a.. tp jikalau memang ayah'a mau bertemu. aku yakin ka ayu bakal ngizinin. asal ka enji'a g da niat untuk rebut bilqis dari ka ayu..
wlw kalian sudah berpisah, to ttp lah menyayangi anak kalian dan buat dede bilqis bahagia..
singkirkan ego kalian untuk kbahagiaan bilqis..

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori