Ini Komentar Ariel NOAH Soal Adegan Mesra dengan Nina Kozok

Ariel NOAH adegan mesra dengan model cantik Nina Kozok. Ternyata itu semua hanya dalam syuting video klip lagu terbarunya.
0
Ini Komentar Ariel NOAH Soal Adegan Mesra dengan Nina Kozok
0 (0%) 0 votes
Ariel NOAH & Nina Kozok 1

Vokalis grup band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel NOAH saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pasangan Ariel NOAH Sophia Latjuba, usai percintaannya dengan pasangan Ariel NOAH dan Luna Maya kandas di tengah jalan beberapa waktu yang lalu. Namun anehnya, baru-baru ini beredar kabar bahwa pria berusia 3 tahun itu tertangkat kamera tengah bermesraan dengan model muda pendatang baru bernama Nina Kozok. Ariel tampak berpelukan mesra dengan cewek cantik berusia 22 tahun itu.

 

Ariel NOAH Adegan Mesra dengan Nina Kozok dalam Video Klip

 

 

Konsepnya, Upi sesuaikan dengan jalan cerita lagunya. Tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata dengan pasangan lain lagi – Ariel NOAH.
Source: Tribunnews.com

 

Namun ternyata, itu semua hanyalah adegan dalam video klip lagu baru Ariel NOAH 2015, yang berjudul ‘Cinta Bukan Dusta’. Dijelaskan oleh Ariel, dia melakukan adegan mesra itu karena dirinya juga didaulat oleh sang sutradara, Upi, sekaligus sebagai model dalam video klip tersebut. “Konsepnya, Upi sesuaikan dengan jalan cerita lagunya. Tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata dengan pasangan lain lagi,” ungkap Ariel menceritakan tentang video klip lagunya tersebut.

 

Ariel NOAH Sudah Biasa Berakting dalam Video Klip

 

Source: Smeaker.com

Source: Smeaker.com

 

Bagi mantan vokalis grup band Peterpan itu, berakting dalam video klip bukanlah yang pertama kali bagi dirinya sebagai model. “Karena, sudah lama beberapa kali bikin video klip. Walau saya musisi, ada belajar dikit-dikit akting. Kalau ada adegan mengharuskan seperti pasangan, ya mencoba jadi pasangannya, untuk menunjukkan rasa sakitnya. Gak tahu deh, berhasil atau gak,” pungkas Ariel NOAH terbaru saat ditemui di lokasi syuting video klip itu, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori