Ini Klarifikasi Keluarga Marshanda Terkait Ayah Kandung

pengemis bernama Irwan Yusuf diamankan ketika sedang mengemis di daerah Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016) pada pukul 16.30 WIB.
0
Ini Klarifikasi Keluarga Marshanda Terkait Ayah Kandung
0 (0%) 0 votes
thumb-marsha

Petugas dari petugas P3S Sudin Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang pengemis dengan kondisi mengkhawatirkan pada Minggu (27/3/2016). Pengemis tersebut diketahui bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda.

 

Dilansir Kompas, Irwan diamankan ketika sedang mengemis di daerah Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016) pada pukul 16.30 WIB. Hal ini turut dibenarkan Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin saat diwawancarai awak media.

 

 

 

Pengemis mengaku ayah Marshanda

 

 

 

irwan yusuf.jpg 1Source: Detik

 

 

“Betul, dijaring oleh P3S (Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial) Sudin Sosial Jakarta Selatan. Dia ditangkap saat mengemis di daerah Bangka,” ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, saat dihubungi.

 

Mursyidin mengatakan, Irwan ditangkap ketika petugas sedang berpatroli mengitari kawasan Kemang dan Bangka.

 

“Petugas ketemu Pak Irwan sedang mengemis. Kalau petugas kami itu intinya dianggap PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial), ditangkaplah. Setelah ditangkap tidak serta merta dibawa ke mobil angkut, tapi dibawa ke tepi,” kata dia.

 

 

“Setelah dibawa ke tepi dan dibawa ke warung terdekat. Penjaga warung bilang, ‘dia sudah lama pak mengemis di daerah sini, itu orangtua Marshanda’,” sambung Mursyidin menirukan perkataan si penjaga warung.

 

Setelah petugas lapangan mendapatkan informasi tersebut, kata Mursyidin, petugas pun kembali menanyakan kepada pria tersebut tentang identitasnya.

 

 

 

Irwan Yusuf diamankan

 

 

 

irwan yusufSource: Sindo

 

 

“Saya luruskan nih, namanya memang Pak Irwan Yusuf. Dia itu mengaku orangtua dari Marshanda. Dan, orang di lingkungan Jalan Bangka mengakui dia itu orangtua dari Marshanda,” ucapnya.

 

 

“Jadi sumbernya bukan dari Kasudin Sosial Jaksel,” sambung dia.

 

Lebih lanjut Mursyidin mengatakan laki-laki itu kemudian dirujuk ke Panti Sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur. Di tempat itu, Irwan akan menjalani proses pemeriksaan dan akan dimintai data lebih lanjut.

 

“Saat di bawa kan dekil. Baju warna bau dan enggak karu-karuan. Sesuai tupoksi panti akan memberikan pelayanan kepada PMKS, nanti akan dirujuk ke panti mana.”

 

Ketika dihubungi awak media, Rianty Sofyan, mantan istri Irwan Yusuf, yang juga Ibu kandung pesinetron bidadari itu mengaku belum tahu soal kabar pengemis yang mengaku ayah dari Caca, sapaan Marshanda.

 

“Saya nggak tahu mas, jadi saya tak bisa kasih statement juga mas,” ucap Rianty dengan nada tenang dan tak menunjukkan rasa terkejut, Minggu (27/3/2016).

Source: www.suara.com

 

 

Ketika diberi informasi bahwa saat ditangkap Irwan mengaku sempat kerja di bengkel dan sengaja mengemis karena dia ingin orang lain tahu. Riyanti menjawab.

 

“Saya konfirmasi dulu deh, ke ibu-bapaknya, kan dia masih ada ibu bapaknya.”

Source: www.suara.com

 

 

Namun, saat dihubungi kembali diketahui Riyanti tak mengaktifkan lagi teleponnya.

 

 

Source : Kompas

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori