Ini Kisah Putri Ayudya Pernah Ditolak Dokter

Ternyata Putri Ayudya pernah ditolak oleh seorang dokter, saat ingin menjalani tes HIV di salah satu rumah sakit.
0
Ini Kisah Putri Ayudya Pernah Ditolak Dokter
0 (0%) 0 votes
Putri Ayudya 1

Model sekaligus aktris cantik Putri Ayudya ternyata pernah ditolak oleh seorang dokter. Apakah Putri jadi patah hati? Tetapi rupanya ini bukan urusan cinta. Puteri Intelegensia 2011 yang memiliki nama lengkap Annisa Putri Ayudya itu ditolak sang dokter, karena ingin melakukan tes HIV di salah satu rumah sakit. Diceritakannya, pada awalnya dia lebih dulu diajak berbincang oleh dokter tersebut. Akhirnya Putri pun mengetahui ternyata tidak sembarang orang bisa menjalani tes itu.

 

Putri Ayudya Ditanya 3 Hal oleh Dokter

 

 

Sebelum tes, aku ditanya tiga hal oleh dokter. Apakah pernah nyuntik terkait obat-obatan? Apakah pernah melakukan seks bebas, berganti-ganti pasangan? Apakah pernah menerima transfusi darah? – Putri Ayudya
Source: Tribunnews.com

 

“Sebelum tes, aku ditanya tiga hal oleh dokter. Apakah pernah nyuntik terkait obat-obatan? Apakah pernah melakukan seks bebas, berganti-ganti pasangan? Apakah pernah menerima transfusi darah? Jawabanku gak. Jadi, sampai sekarang aku gak diperbolehkan untuk tes. Jadi, kalau gak alami faktor risiko, kecil sekali kemungkinan terkena HIV. Kecuali, ada saudara langsung, misalnya ibu, yang mengidap HIV/AIDS,” ungkap wanita yang suka berfoto Putri Ayudya hot itu saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta, Senin (30/11/2015).

 

Putri Ayudya Sebut Tes HIV Gratis

 

Source: JPNN.com

Source: JPNN.com

 

Menurut Putri, ketiga hal yang ditanyakan oleh sang dokter itu merupakan faktor risiko HIV/AIDS. Disebutkan pula oleh artis yang aktif di media sosial lewat akun Putri Ayudya Instagram dan Putri Ayudya Twitter itu, tes HIV sendiri gratis bagi siapa pun. Selain itu, jika benar terjangkit virus itu, obatnya disediakan pula secara gratis. Memang ada beberapa perawatan yang dikenai biaya. Namun, orang yang tidak mampu membayar akan dibantu sebisa mungkin untuk urusan biaya itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori