Ini Kiat Khusus Raline Shah Hadapi Stres

Setiap artis pasti pernah menghadapi stres karena kesibukan pekerjaannya. Itu pula yang dialami oleh Raline Shah. Tapi dia punya kiat khusus untuk mengatasinya.
0
Ini Kiat Khusus Raline Shah Hadapi Stres
0 (0%) 0 votes
Raline Shah 2

Rutinitas dan kesibukan menjalani profesi sebagai bintang dunia hiburan tak jarang membuat para artis gampang mengalami stres dan depresi. Artis cantik Raline Shah pun mengakui dirinya memang rentan terserang stres ketika menjalani kegiatannya sehari-hari. Pasalnya, selain menjadi aktris dalam berbagai film layar lebar, dia juga melakoni profesi sebagai model dan bintang iklan. Namun, ternyata wanita yang aktif di media sosial lewat akun Raline Shah Instagram itu selama ini punya kiat khusus untuk mengatasi datangnya stres pada dirinya.

 

Cewek manis yang berusia 30 tahun itu mengungkapkan cara yang biasa dilakukannya saat menghadapi stres adalah dengan menjaga dirinya tetap pikiran yang positif. “Tetap positif, happy, karena itu aura yang harus kita share ke orang-orang di sekitar kita kan,” ungkap cewek manis yang pernah digosipkan Raline Shah dan Fedi Nuril pacaran itu, saat terlibat dalam film Raline Shah 5CM pada 2012, saat ditemui oleh sejumlah awak media di Jakarta, Kamis (26/11/2015). Dia mengakui setiap orang punya cara masing-masing untuk mengatasi rasa stres pada dirinya. Menurutnya, hal itulah yang harus dicari tahu oleh setiap orang, agar stres tidak menimbulkan efek negatif terhadap kesehatannya atau pada orang-orang di sekitarnya.

 

Sementara, Raline sendiri menyebut dirinya terkadang melakukan sebuah kegiatan agar stres yang menyerangnya dapat segera teratasi. “Jadi terserah deh, mau nyanyi-nyanyi sendiri kah, dengerin lagu favorit, atau kumpul sama orang atau teman-teman yang menyayangi kita, asal stres bisa hilang. Kadang saya nyanyi sama joget-joget sendiri, biar stres hilang,” ungkap artis yang pernah diterpa gosip tak sedap Raline Shah hamil itu pula sambil tersenyum.

 

Sumber: Republika.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori