Ini Imbalan Yang Diterima CR7 Setelah Mencetak 501 Gol!

0
Ini Imbalan Yang Diterima CR7 Setelah Mencetak 501 Gol!
0 (0%) 0 votes
CR

Kehebatan Christian Ronaldo sepertinya memang tidak bisa diremehkan. Pasalnya, pemain berkebangsaan Portugal itu telah berhasil mengukir rekor pribadinya dengan 501 gol sepanjang kariernya di level professional! Dari jumlah tersebut, 323 gol diantaranya lahir saat bermain di Real Madrid.

Bersama Raul Gonzalez, kini Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Madrid. Berkat kegemilangannya itulah, Ronaldo diberikan penghargaan oleh klubnya dan penyerahan pun disaksikan langsung oleh pemain, pelatih hingga presiden klub.

ronaldo cetak 501 gol
Ronaldo via http://soccer.sindonews.com/read/1050034/55/cetak-501-gol-ronaldo-raih-trofi-spesial-1443804077

Dengan speech panjang lebar, Ronaldo mengungkapkan rasa syukurnya,

“Bagi saya, menerima penghargaan ini merupakan suatu kehormatan. Saya tak pernah membayangkan bisa menjadi pencetak gol terbanyak dengan seragam ini (Real Madrid). Saya bahkan tidak menyangka bakal mengalahkan rekor milik teman saya, Raul Gonzalez dan mendiang Alfredo di Stefano. Saya sangat berterima kasih pada Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti dan Rafael Benitez. Mereka telah membantu karier saya. Tak lupa para staf pelatih lainnya. Saya minta maaf jika ada yang terlupakan. Bicara di saat seperti ini bukanlah hal yang mudah. Saya juga berterima kasih pada media massa meskipun akhir-akhir ini saya kerap bersinggungan dengan mereka. Terima kasih juga saya berikan pada teman-teman. Jorge Mendes (agen), ibu saya, dan presiden klub yang sudah menyiapkan acara semenarik ini. Terima kasih pada semuanya, Hala Madrid!”

Kala itu Florentino Perez juga memuji penampilan Ronaldo. Presiden Madrid tersebut menganggap Ronaldo sebagai legenda hidup klub,

“Para suporter sangat mencintainya. Dia adalah contoh yang baik di dunia sepak bola. Dia merupakan pemain besar di Real Madrid dan namanya sudah jadi legenda. Selamat Cristiano,”

Selamat ya Ronaldo! Hala Madrid!

Sumber: http://soccer.sindonews.com/read/1050034/55/cetak-501-gol-ronaldo-raih-trofi-spesial-1443804077

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori