Ini Dia Kisah Cathy Sharon Soal Hamil Anak Keduanya

0
Ini Dia Kisah Cathy Sharon Soal Hamil Anak Keduanya
0 (0%) 0 votes
Cathy Sharon hamil anak kedua

Rumah tangga artis cantik Cathy Sharon dan Eka Kusuma dalam waktu dekat akan menjadi semakin ramai. Ini dikarenakan keluarga kecil mereka akan kedatangan anggota baru. Calon anak kedua mereka berdua akan lahir dalam waktu dekat ini. Berdasarkan prediksi dokter, bayi Cathy akan lahir pada 4 Oktober 2015. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, diketahui bahwa calon anaknya berjenis kelamin perempuan. Ini sangat menggembirakan bagi keduanya karena mereka akan memiliki sepasang anak dari dua jenis kelamin yang berbeda.

 

 

Cathy Sharon tinggal sedikit lagi melahirkan. Tinggal menghitung hari. Mantan VJ MTV ini kemungkinan akan melahirkan anak keduanya di awal oktober 2015. Artis yang bernama lengkap Cathy Sharon Gasnier ini telah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut kelahiran buah hati keduanya. Ini dimaksudkan agar kelahirannya kelak menjadi lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Usia kandungan Cathy sendiri sudah mencapai 8 bulan lebih, hampir 9 bulan. Cathy berkeinginan untuk melahirkan di Jakarta. Ia berharap dapat melahirkan secara normal seperti anak pertamanya, Jacob.

 

 

Cathy Sharon, kakak kandung Julie Estelle, mengisahkan pengalamannya hamil kedua ini. Cathy mengaku bahwa dalam menjalani kehamilannya yang kedua ini, ia menjalaninya secara lebih santai daripada kehamilan pertamanya. Ini dikarenakan faktor pengalaman. Pada saat kehamilan pertama, diakui Cathy amat sulit. Ia mengalami kesulitan makan ketika hamil pertama kali. Ia harus makan di tempat tidur dan tidak boleh berdiri setelahnya untuk beberapa waktu yang lama. Jika tidak, maka makanan yang telah dimakannya akan keluar lagi.

 

Ada perasaan aneh yang hinggap di diri Cathy Sharon, ketika hamil anak keduanya ini. Ia merasa bisa tampil lebih modis karena anak yang dikandungnya kali ini adalah anak perempuan. Ia selalu merasa harus memakai baju biasa yang keren ketika hamil kedua kalinya ini. Keinginan untuk memakai baju hamil agak mengurang. Dia berpendapat mungkin ada hubungannya juga dengan berat badannya yang tidak terlalu bertambah. Jika dibandingkan dengan kehamilan pertama, ia menuturkan dirinya seperti balon sehingga harus memakai baju hamil.

 

Kehamilan kedua Cathy Sharon ini, dilaluinya dengan melakukan banyak aktivitas. Dia selalu berusaha untuk tetap aktif bergerak. Contoh keaktifannya dalam bergerak adalah ketika menemani anak pertamanya bermain. Kehamilan kedua ini sempat membuat Cathy agak acuh terhadap Jacob. Awal saja, tetapi hamil tua ini membuanya lebih dekat dengan anaknya. Jacob sebagai kakak dari calon anak kedua Cathy, ternyata bukan pencemburu. Ia malah sayang terhadap adiknya yang belum lahir. Dia sering bilang “ Sayang Baby” terhadap adiknya yang masih di dalam kandungan.

 

Rencana membesarkan Cathy Sharon terhadap buah hati keduanya adalah dengan mengurusnya sendiri. Ini adalah hal yan dilakukannya ketika mengurus Jacob. Cathy mengakui bahwa senang mengurus anaknya sendiri. Diakui oleh Cathy bahwa awalnya sempat kepikiran untuk menggunakan jasa babysitter. Namun, akhirnya urung karena tidak ingin ketinggalan masa keemasan si anak.

Hello Comment 0Sort by


Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori