Ini Cerita Masayu Clara Kuliah Sambil Syuting

Masayu Clara ternyata menjalani kuliah sambil tetap bekerja melakoni profesinya sebagai artis. meski mengaku capek, dia tetap menjalani keduanya.
0
Ini Cerita Masayu Clara Kuliah Sambil Syuting
0 (0%) 0 votes
Masayu Clara 1

Artis cantik Masayu Clara tengah sibuk menjalani semua kegiatannya saat ini. Pasalnya, setiap hari dia harus menjalani aktivitas sebagai mahasiswa sambil tetap melakoni pekerjaannya sebagai seorang entertainer. Seperti diceritakannya, pagi-pagi tepat pada pukul 08.00 WIB, bintang sejumlah judul sinteron itu sudah harus berada di kampus untuk mengikuti perkuliahan. Kemudian, setelah selesai kuliah pada sore hari, dia langsung menuju lokasi syuting hingga dini hari, bahkan menjelang subuh.

 

Masayu Clara Kuliah dari Pagi dan Syuting Hingga Dini Hari

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Aku kuliah jam 8 pagi sampai sore. Terus sesudah kuliah, aku langsung ke lokasi syuting, dan itu bisa kelar sampai jam 04.00 WIB. – Masayu Clara
Source: Suara.com

 

“Aku kuliah jam 8 pagi sampai sore. Terus sesudah kuliah, aku langsung ke lokasi syuting, dan itu bisa kelar sampai jam 04.00 WIB,” ungkap wanita yang akrab disapa Clara itu saat ditemui oleh sejumlah awak media di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. Makanya, tidak heran jika aktris yang aktif di media sosial lewat akun Masayu Clara Instagram itu pun mengakui bahwa dirinya sangat lelah menjalani semua kegiatan sehari-harinya tersebut, dan sangat kurang menikmati tidurnya belakangan ini.

 

Masayu Clara Mengaku Capek dengan Kegiatannya Setiap Hari

 

 

“Capek dong. Tidur kurang. Tapi itu yang harus tetap dijalanin. Ketiduran di kampus, aku gak pernah. Karena pas sampai di kampus, beda banget rasanya. Pas di kampus, ketemu teman-teman, sudah lupa semua sama ngantuknya,” pungkas cewek yang pernah digosipkan punya hubungan Masayu Clara dan Eza Gionino itu. Clara sendiri terus berjuang demi mencapai cita-citanya dan niat ingin membahagiakan kedua orangtuanya. Makanya, Masayu Clara putus dari aktor Lucky Perdana itu memilih tetap menjalani kedua-duanya.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori