Ini Cerita Joe Taslim Usai Syuting Film ‘Star Trek Beyond’

Joe Taslim baru saja menjalani syuting film 'Star Trek Beyond' di Vancouver, Kanada selama tiga bulan. Ini ceritanya!
0
Ini Cerita Joe Taslim Usai Syuting Film ‘Star Trek Beyond’
0 (0%) 0 votes
Joe Taslim

Aktor ganteng Joe Taslim semakin dilirik oleh para pelaku film Hollywood, sejak membintangi film laris Joe Taslim Fast and Furious 6 pada tahun 2013 lalu. Bahkan, dia juga pernah dikabarkan ikut terlibat dalam sekuel film tersebut, yakni film Joe Taslim Fast and Furious 7 pada tahun 2015 ini, meski pun ternyata tidak terbukti. Nah, baru-baru ini, dia baru saja menyelesaikan syuting film Joe Taslim Star Trek Beyond, yang berlangsung selama tiga bulan di Vancouver, Kanada.

 

Joe pun mengaku mendapatkan benyak sekali pengalaman selama menjalani syuting dengan para kru film dari Hollywood, termasuk juga lokasi syuting yang baru dalam karirnya di dunia film selama ini. “Proses syuting lancar sih. Saya udah kerja bareng kedua sama production, ya franchise besar lah, dan ini lebih seru sih. Juni berangkat, balik akhir September. Saya syuting di Vancouver. Lama di Vancouver sih. Jadi gak begitu problem. Fokusnya 80 persen di Vancouver. Jadi saya di sana, ya tempat tinggal segala macam udah ada. Nyaman banget sih,” ujar Joe pada awak media di Jakarta.

 

Namun, dia mengaku belum bisa menceritakan lebih lanjut soal perannya dalam film arahan sutradara Justin Lee itu. “Itu gak bisa saya share. Ada tanda tangan kontrak dengan pihak production, kalau saya gak boleh share apapun mengenai cerita atau karakter. Mereka yang akan kasih tahu. Mudah-mudahan trailernya bisa keluar secepatnya,” tambah pria yang Joe Taslim agama Kristen Protestan itu. Film ‘Star Trek Beyond’ ini akan tayang pada pertengahan 2016.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori