Ini Bukti Kuat Yang Memberatkan Posisi Bang Ipul

Menurut Daniel, korban mengaku belum sempat mandi atau mencuci bagian vital tubuhnya. Korban mengaku setelah menggunakan bajunya langsung berlari ke polsek
0
Ini Bukti Kuat Yang Memberatkan Posisi Bang Ipul
0 (0%) 0 votes
18022016 saipul cabul 2

Saipul Jamil harus berurusan dengan polisi setelah petugas menerima laporan dari seorang pria remaja yang mengaku menjadi korban pelecehan.

 

Korban menyebutkan aksi pencabulan dilakukan ketika dirinya tengah menginap di kediaman pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara saat korban tidur. Sebelumnya pelaku minta dipijat oleh korban.

 

 

 

Jamiludin

 

 

 

saipul jamil.jpg 3Source: Ardansteam

 

 

Kini setelah menetapkan Jamilludin alias Saipul Jamil sebagai tersangka, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Dilansir Rimanews, Kepolisian telah mengambil sampel air liur pedangdut Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang tertinggal di alat vital siswa SMA yang menjadi korban kasus dugaan pelecehan mantan suami Dewi Persik itu.

 

“Polisi saat ini tengah menunggu hasil tes DNA terhadap air liur milik saudara Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang terdapat di bagian tertentu tubuh korban,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona,

 

Menurut Daniel, korban mengaku belum sempat mandi atau mencuci bagian vital tubuhnya. Korban mengaku setelah menggunakan bajunya langsung berlari ke polsek kelapa gading untuk melaporkan pelecehan terhadap dirinya. Daniel menambahkan penyidik saat ini menunggu hasil tes DNA guna kelengkapan penyidikan.

 

 

 

Bang Ipul

 

 

 

saipul jamilSource: Wowkeren

 

 

“Mungkin sekitar satu minggu hasilnya sudah keluar,” tandas Kapolres Jakut itu.

 

Sebelumnya diberitakan, penyanyi Dangdut itu mengajak korban ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/02/2016) pagi. Saipul meminta pelapor memijit dan menginap di rumahnya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang. Namun korban yang masih berusia di bawah umur itu kemudian melaporkan perbuatan pedangdut itu ke Polsek Kelapa Gading.

 

Jamiludin alias Ipul memang sudah lama dikabarkan mempunyai perilaku yang dianggap menyimpang. Ia disebut seorang bi-sek-su-al. Malah kabarnya ada seorang netizeen yang kala itu memergoki Ipul tengah bergaandengan tangan dengan seorang pria disalah satu mall di Jakarta. Namun berita ini belum terbukti kebenarannya.

 

Silakan share dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : Rimanews

Hello Comment 69Sort by


user Anonim
2016/04/29 15:21

Gak usahcnng macam macam...klo memang bang ipil gay atau bisek atau apapun itu knp kita harus usil itu udhvjadi plihan hidupnya yg pnting gak ngerugiin kita kan ituvsaja...

user Anonim
2016/04/27 07:09

saipul jamil...
ini namanya bukan coba'an,dan bukan kehkilapan.
ta'at dalam agama adalah membentuk keimanan lbh kuat,tp ta'at mu hanya ta'at takut dosa(melepas kewajiban semata) buat apa km berpuasa,buat apa km beribadah????
qur'an laksana buku pedoman hidup,tp apa artinya kalo tdk d jalankan pedoman nya.
meskipun kau khatam 100 kali alqur'an tp makna nya tidak kau jalani di kehidupan mu,maka semua sia2.
qur'an tersurat anak SD pun sdh khatam,tp qur'an tersirat usia 40th pun belum tentu mampu menjalankan nya.
saran saya,ikhtiar lah agar tdk tertarik pd sesama jenis dan malu lah pd dirimu sendiri yg sudah d nilai org bnyak km ta'at beribadah.
km telah mencoreng agama mu ipul.
wasalamualaikum wr wb
by saudara mu seiman seagama.

user Anonim
2016/04/24 15:02

Minta wa nya bg ipul dong

user Anonim
2016/04/18 07:59

Yang namax gay naluri buat btertarik seamamjenis akan selalu ada,hukum tak akan mnbuatx jera.bang iful kan drindlu suka ngumpulin brondong dirumahx!!

user Anonim
2016/04/15 18:53

Haha belun makan belut



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori