Ini Alasan Tatjana Saphira Tak Suka Pakai Cincin

Tatjana Saphira mengaku tidak suka menggunakan cincin. Hal itu bukannya tanpa alasan. Karena dia tak suka dengan jari-jari tangannya.
0
Ini Alasan Tatjana Saphira Tak Suka Pakai Cincin
0 (0%) 0 votes
Tatjana Saphira

Artis muda Tatjana Saphira diketahui memiliki wajah yang sangat cantik dan tubuh yang tinggi semampai. Bisa dibilang, sebagai seorang wanita, dia punya penampilan yang sangat sempurna. Namun ternyata, ada satu bagian tubuhnya yang kurang disukai oleh gadis yang memiliki nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann itu, yang terkadang membuatnya sedikit minder. Rupanya, Tatjana memiliki jari-jari tangan yang cukup besar, sehingga dia tidak suka menggunakan cincin.

 

Gadis yang masih berusia 18 tahun itu mengaku sering kali kesulitan, bahkan tidak menemukan ukuran cincin yang pas dengan jari tangannya. Apalagi mencari ukuran yang pas dan sesuai dengan jari tangannya memang tidaklah mudah. Padahal, sering sekali artis yang aktif di media sosial lewat akun Tatjana Saphira Instagram itu sudah suka dengan model dan bentuk cincin yang dilihatnya. “Aku ngk gitu suka pake cincin, karena jari-jari aku agak gede. Jadi harus cari ukuran tepat. I’m not the ring kinda person. Sering banget sulit dapat cincin. Misalnya, di mall coba cincin-cincin lucu, tapi gak kebeli. Terus pernah juga pas coba, gak mau copot. Susah banget dapat yang pas. Jadi semenjak itu, yaudah deh, gak terlalu suka pakai cincin,” ungkap Tatjana saat ditemui di Skye Bar, Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

 

Tatjana pun mengaku lebih senang menggunakan dan mengoleksi anting, karena dia sudah terbiasa menggunakannya sejak kecil. “Aku lebih suka pakai anting. Saat ini lumayan banyak koleksinya. Ada lebih dari 20 pasang anting. Terus sebulan sekali juga aku bersihin, biar tetap terawat anting-antingnya,” ujar cewek yang bersahabat Tatjana Saphira dan Chelsea Islan itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori