Ini Alasan Slank Tak Mau Manggung pada Malam Tahun Baru

Slank memutuskan tak akan manggung pada malam tahun baru kali ini. Pasalnya, mereka punya agenda dengan keluarga masing-masing.
0
Ini Alasan Slank Tak Mau Manggung pada Malam Tahun Baru
0 (0%) 0 votes
Slank 1

Berbeda dengan kebanyakan grup band yang akan mengisi acara di malam tahun baru nanti, grup band Slank sudah memastikan tidak akan mengisi acara apa pun pada malam pergantian tahun baru 2016 nanti. Sang drummer grup band tersebut, Bimbim mengaku hal ini dilakukan karena mereka ingin mengadakan pesta di rumah mereka masing-masing. Bimbim sendiri mengatakan dirinya akan menghabiskan waktu bersama keluarganya pada malam pergantian tahun nanti. Makanya, grup band pelantun lagu Slank Terlalu Manis itu akan banyak manggung sebelum tahun baru, agar pada malam tahun baru nanti bisa berkumpul bersama keluarga masing-masing.

 

Slank Mau Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga Masing-Masing

 

Source: Sidomi.com

Source: Sidomi.com

 

Di rumah saja. Mau barbeque-an. Tapi kita padatin acara yang sebelum tahun baru, biar tahun barunya sama keluarga saja. Sudah planning, outdoor barbeque sama istri dan anak, sama beli kembang api. – Bimbim Slank
Source: Suara.com

 

Ternyata Bimbim sendiri sudah merencanakan akan mengadakan acara outdoor barbeque bersama dengan istri dan anaknya di rumah. “Di rumah saja. Mau barbeque-an. Tapi kita padatin acara yang sebelum tahun baru, biar tahun barunya sama keluarga saja. Sudah planning, outdoor barbeque sama istri dan anak, sama beli kembang api,” ungkap drummer grup band yang terkenal berkat lagu Slank Ku Tak Bisa itu. Tak hanya Bimbim, sang vokalis Kaka juga mengatakan hal serupa. Dia mengakui keputusan ini sudah menjadi kesepakatan bersama dengan personil lainnya. “Kita sepakat gak manggung,” kata Kaka pula. Hal demikian juga dikatakan Ivan dan Ridho. Mereka juga akan merayakan malam pergantian tahun baru bersama keluarga masing-masing di rumah. “Sama keluarga aja di rumah,” tambah Ridho. Kamu juga bisa sambil dengerin Slank mp3!

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori