Ini Alasan Ricky Harun Selektif Pilih Peran Di Film

Ricky Harun mengaku selektif dalam memilih peran dalam bermain film. Namun, dia punya alasan tersendiri. Selain itu, Ricky juga selalu berdiskusi dengan istri.
0
Ini Alasan Ricky Harun Selektif Pilih Peran Di Film
0 (0%) 0 votes
Ricky Harun 1

Sebagai salah seorang aktor papan atas di industri hiburan Tanah Air, aktor ganteng Ricky Harun memang selalu kebanjiran tawaran untuk membintangi sejumlah sinetron, film televisi, hingga film layar lebar. Namun, belakangan ini pria yang berusia 29 tahun itu mulai jarang terlihat muncul di film layar lebar. Ternyata, hal itu bukannya tanpa alasan. Ricky mengaku saat ini dirinya agak selektif dalam memilih sejumlah tawaran peran untuk film layar lebar. Dia melakukan itu bukan karena sok jual mahal, melainkan karena dirinya memang punya batasan tersendiri dalam memilih karakter di film untuk diperankannya. Ricky mengaku akan menerimanya jika memang mampu.

 

Ricky Harun Juga Selalu Diskusi dengan Sang Istri

 

Source: Pojoksatu.id

Source: Pojoksatu.id

 

Memilih sih gak, tapi lebih hati-hati saja. Gak semua peran bisa kita mainin. Maksudnya, ada batasan-batasan yang mana yang bisa gue mainin, mana yang gak. Tapi sebagai aktor, harus bisa semuanya. Harus belajar lagi-lah. Mungkin dari peran yang gue bisa dulu deh. – Ricky Harun
Source: Okezone.com

 

“Memilih sih gak, tapi lebih hati-hati saja. Gak semua peran bisa kita mainin. Maksudnya, ada batasan-batasan yang mana yang bisa gue mainin, mana yang gak. Tapi sebagai aktor, harus bisa semuanya. Harus belajar lagi-lah. Mungkin dari peran yang gue bisa dulu deh,” ungkap Ricky saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Gedung MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (05/02/2016). Bintang film ‘Bajaj Bajuri The Movie’ (2014) itu memang menyadari bahwa dirinya juga punya keterbatasan. Makanya, dia pun belajar berakting mulai dari peran yang memang bisa dia mainkan secara profesional. Selain itu, Ricky juga selalu berdiskusi dengan sang istri, artis cantik Herfiza Novianti dalam mempertimbangkan setiap tawaran main film. “Setiap ada kerjaan, gue cerita sama dia. Selalu diskusi,” pungkas Ricky.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori