Ini Alasan Joshua Suherman Putus dengan Agatha Valeria

0
Ini Alasan Joshua Suherman Putus dengan Agatha Valeria
0 (0%) 0 votes
Joshua Suherman

Setelah Agatha Valeria mengungkapkan bahwa jalinan cintanya dengan Joshua Suherman telah kandas di tengah jalan, kali ini cowok berusia 23 tahun itu sendiri yang mengatakan alasan putusnya hubungan mereka. Ternyata perbedaan umurlah yang memicu berakhirnya hubungan Joshua Suherman dan pacarnya. Karena perbedaan umur itu, menyebabkan mereka selalu tak satu pemikiran.

 

“Kita jalan setahun tau karakter masing-masing, sehingga tak lagi bisa dipertahankan. Beda kita tujuh tahun. Gue ngerti, umur dia segitu beda sudut pandang. Contohnya, pacaran menurut gue gini, pacaran menurut dia gitu,” ungkap aktor asal Surabaya itu menjelaskannya, saat ditemui oleh awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Meskipun begitu, walau tak bersama lagi, pria yang aktif di media sosial Joshua Suherman Instagram itu mengaku sempat merasa kehilangan, ketika mantan kekasihnya itu tak lagi bersamanya. Karena, sebelum kandasnya hubungan asmaranya dengan artis sekaligus model cantik yang masih berusia 16 tahun tersebut, Joshua suka membuat video bersama dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, itu adalah kenangan yang susah dilupakan. Namun, pasca putus, aktor yang akrab disapa Jojo itu segera menghapus kenangan mereka di akunnya. Itu dia lakukan demi menghindari pertanyaan fans tentang hubungannya.

 

Jojo juga mengaku, karena masih menjalin hubungan yang baik sebagai teman, dia merasa bisa move on dengan cepat. “Karena kita bisa temenan setelah putus. Tapi sulit mencari pengganti selama dua bulan,” pungkasnya. Kita tunggu saja pacar Joshua Suherman terbaru!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori