Ini Alasan Abimana Aryasatya Tak Mau Kritik Istrinya

Meski sama-sama bekerja sebagai bintang di dunia akting, namun Abimana Aryasatya mengaku tak pernah mau mengkritik akting istrinya. Ini alasannya!
0
Ini Alasan Abimana Aryasatya Tak Mau Kritik Istrinya
0 (0%) 0 votes
Abimana Aryasatya dan istri

Aktor ganteng Abimana Aryasatya punya profesi yang sama sebagai artis layar lebar dengan sang istri, Nindya Mutya, atau lebih dikenal dengan nama Inong Ayu. Namun, meski sama-sama bekerja sebagai pemain film, rupanya Abimana Aryasatya dan istri malah tidak pernah saling memberi masukan dalam hal akting. Pria berusia 33 tahun itu mengaku bukan tanpa alasan tak saling berkomentar soal pekerjaan, karena keduanya hanya ingin saling menjaga perasaan.

 

Menurut Abimana, jika dirinya menyampaikan kritik terhadap akting istrinya, dia takut ujung-ujungnya hanya akan berujung dengan pertengkaran. Sejak Abimana Aryasatya menikah dengan sang istri saat usianya masih 19 tahun, dia mengaku sangat mengenal kepribadian Inong luar dalam, termasuk sifatnya yang sering terbawa perasaan alias baper jika mendapat kritikan. “Kalau gue tanya ke laki-laki, misalnya loe komentari pasangan, kejadiannya bagaimana nanti? Nanti pasti berantem kan? Hehehe. Pokoknya gak komen lah. Dia baper orangnya. Mendingan gak usah komen, dan lihat akting dia saja,” ungkap Abimana Aryasatya agama Islam itu di Jakarta.

Meski begitu, dia mengaku tetap bisa kompak dengan sang istri, terutama dalam membagi waktu pekerjaan. Makanya, hingga saat ini rumah tangga aktor yang cukup aktif di media sosial lewat akun Abimana Aryasatya Instagram itu tetap baik-baik saja meski keduanya sibuk bermain film. “Kita kerjanya gantian. Kalau kayak begini, kan persiapan film baru saya juga gak tiap hari, dan kerjaan kita juga gak harus di kantor. Nah, kalau lagi nggak ada kerjaan, ya sudah kita kumpul,” pungkas pemilik nama asli Robertino itu.

 

Sumber: Popmagz.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori