Indro Warkop Ajak Senk Lotta Main Film Bareng

Indro Warkop kini kembali menggarap film baru yang mengusung genre komedi. Kali ini, komedian tersebut turut mengajak Senk Lotta, mantan istri Fauzi Baadillah.
0
Indro Warkop Ajak Senk Lotta Main Film Bareng
0 (0%) 0 votes
Indro Warkop

Indro Warkop kini sedang menggarap film baru bersama mantan istri dari Fauzi Baadilah. Pemilihan Senk Lotta bukan tanpa alasan. Model yang sedang naik daun ini sengaja dipilih oleh salah satu anggota Warkop untuk meramaikan filmnya yang mnegusung genre komedi.

 

Film yang dimainkan wanita kelahiran Uzbekistan ini berjudul Komedi Gokil 2. Dalam film tersebut, Senk Lotta berperan sebagai Mia. Mia adalah keponakan dari pemilik kos yaitu Maya Wulan. Saat ditemui setelah acara press screening, Selasa (11/05/2016) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senk Lotta mengaku ini pengalaman yang menarik dan menyenangkan.

 

Untuk pertama kalinya bermain film bergenre komedi, Senk Lotta banyak belajar dari Indro Warkop. Wanita kelahiran 22 September ini banyak bercerita ataupun juga sharing dengan salah satu pentolan standup comedy di Indonesia tersebut. Senk Lotta mengaku, meskipun Indro Warkop jauh lebih senior dan sudah malang melintang di dalam dunia perfilman tidak ada yang namanya rasa canggung karena berbeda kelas.

 

Indro Warkop sangat terbuka kepada siapa saja untuk berbagi ilmu dan bertukar cerita. Ditambah lagi, komedian Indonesia yang baru saja berulang tahun tersebut memang dasarnya memiliki sifat yang sangat jenaka membuat banyak orang senantiasa ingin dekat dengannya.

 

Main dalam film Komedi Gokil 2 ini Senk Lotta mengaku butuh perjuangan juga. Dia mengikuti serangkaian casting untuk mendapatkan perannya itu. Tetapi, untuk masalah adaptasi Senk Lotta mengaku tidak kesusahan karena hampir semua pemainnya terbuka diajak bicara. Di dalam film Komedi Gokil 2 ini ada nama-nama arti beken Indonesia sekelas Brianna Simorangkir, Maya Wulan,  dan juga Risma Wijayanti.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori