Indro Warkop Beri Komentar Pedas Tentang Aa’ Gatot

Indro Warkop rupanya sedang menyoroti kasusu tertangkapnya Gatot Brajamusti. Bahkan, salah satu anggota komedian Warkop ini memberikan komentar pedas.
0
Indro Warkop Beri Komentar Pedas Tentang Aa’ Gatot
0 (0%) 0 votes
indro warkop

Indro Warkop ikut angkat bicara tentang kasus narkoba Gatot Brajamusti di Lombok, NTB. Gatot yang memiliki status sebagai Ketua Persaatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tentunya membuat banyak orang terheran dengan kepemilikannya akan obat – obatan terlarang.

Hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi penduduk Indonesia yang memiliki pemimpin dunia hiburan melakukan tindakan illegal penggunaan sabu. Beberapa masyarakat dan selebriti pun berpendapat bahwa hal ini harusnya segera diurus dan orang yang bertindak seperti itu seharusnya tidak dijadikan pemimpin suatu lembaga dan dibersihkan dari negeri.

Indro Warkop pun berpendapat sama, dirinya meresa tidak peduli dengan jabatan Gatot. Menurutnya semua orang yang melakukan pelanggaran harus dihukum sesuai peraturan yang berlaku.

“Saya enggak peduli (Gatot sebagai Ketua PARFI). Saya enggak tahu. Kalau saya, organisasi, mau PARFI kek, apa kek. Inikan masuknya pada kriminal, ganti aja,” ujar Indro Warkop kepada wartawan, baru-baru ini.

Indro juga mengatakan bahwa narkoba menjadi andil untuk perusakan bangsa ini. Oelh karen itu menurut Indro orang-orang yang terlibat itu adalah orang-orang yang mempunyai andil untuk sama-sama ikut untuk pembusukan bangsa ini dan perusakan bangsa ini berjalan sangat sistematis dan terstruktur.

“Dan perusakan bangsa ini struktural banget. Mereka masuk dengan narkoba. Mereka mau merusak bangsa kita,” tutur Indro saat ditemui di premiere fil film Warkop DKI Reborn Part 1.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori