Indra Bruggman Prihatin Razia Warteg di Banten

Indra Bruggman yang beberapa waktu lalu sempat ingin mendekati Jessica Iskandar kini mengaku prihatin dengan kasus razia warteg yang terjadi di Banten.
0
Indra Bruggman Prihatin Razia Warteg di Banten
0 (0%) 0 votes
Indra Bruggman

Indra Brugman ternyata juga mendengar dan mengikuti tentang kasus razia warteg ibu Saeni. Minggu-minggu ini sangat heboh terdengar kabar mengenai Satpol PP kota Serang, Banten yang merazia warteg milik ibu Saeni yang kedapatan membuka warungnya di siang hari. Dalam perda Serang, membuka warteg di siang hari pada bulan Ramadan melanggar aturan dan tidak menghormati orang yang sedang berpuasa. Sontak setelah kabar ini ramai di media sosial banyak sumbangan yang mengalir.

 

Hal tersebut membuat banyak orang prihatin, tak terkecuali dengan Indra Bruggman. Aktor tampan yang dikabarkan pernah dekat dengan Soraya Abdullah ini mengaku turut sedih dan prihatin. Menurutnya, cara Satpol PP kota Serang dalam merazia keterlaluan dan tanpa ampun. Seharusnya ada negosiasi-negosiasi atau peringatan terlebih dahulu. Pasalnya, Indonesia ini merupakan negara yang penduduknya plural atau beragam yang memiliki lebih dari satu agama.

 

Maka dari hal tersebut, Indra Bruggman yang juga beragama Islam menghimbau kepada para muslim untuk tidak tergoda dengan warteg-warteg yang buka di siang hari. Kan kasian pemasukkan ibu pemilik warteg terhenti dan juga mereka yang tidak puasa seperti ibu hamil, orang dari agama lain dan yang lainnya akan kesulitan dalam mencari makanan. Maka dari itu diperlukan toleransi yang sangat tinggi dari berbagai pihak.

 

Indra Bruggman sendiri pada saat bulan Ramadan ini juga mengalihkan dari hal-hal yang menggodanya untuk batal puasa dengan berbisnis. Bisnis yang dijalaninya kurang lebih 2 tahun ini membuatnya bisa mengalihkan pikiran dari makanan. Indra Bruggman membuka bisnis busana muslim wanita yang saat ini sedang hits dan populer.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori