Waduh, Indra Bruggman Doyan Gonta-Ganti Pacar!

Waduh, Indra Bruggman doyan gonta-ganti pacar! Konon katanya sudah banyak wanita yang digaet oleh pria ganteng ini lho, termasuk juga para pria, ehh?
0
Waduh, Indra Bruggman Doyan Gonta-Ganti Pacar!
0 (0%) 0 votes
Indra Bruggman

Kenalkah kamu dengan Indra Lesmana Bruggman, atau yang kerap dipanggil Indra Bruggman? Pria itu merupakan seorang aktor sekaligus pembawa acara yang terlahir di Tasikmalaya pada tanggal 8 Mei 1981. Sejak tahun 1995, pria ini sudah aktif berkarir dalam dunia hiburan karena minatnya terhadap modelling terlihat ketika ia masih muda. Bahkan Indra sempat menjuarai sebuah lomba peragaan busana di tasikmalaya juga. Setelah lulus sekolah, pria itu memutuskan untuk mencoba pindah ke Jakarta untuk berkarir dan berbagai casting diikutinya sampai akhirnya ia pun mendapatkan peran yang cukup terkenal di sinetron “Jinny oh Jinny” dengan Diana Pungky. Sinetron-sinetron lain yang diperankannya sangat banyak sampai saat ini, namun tahu kah kamu di balik kesuksesan karirnya ternyata ia juga sempat terlibat dengan berbagai macam kontroversi? Nah, inilah wanita-wanita yang sempat hadir dalam kehidupan Indra Bruggman.

 

Indra Bruggman Dekati Lelaki?

 

 

Mengejutkan, Indra Bruggman sempat digosipkan sempat menjalin hubungan dengan sesama jenis di internet dan hal itu membuat heboh media. Bahkan tidak hanya sampai batas kekasih, namun keduanya dikabarkan telah menikah di Belanda, yaitu dengan aktor Bertrand Antolin. Tentu saja kabar ini masih diragukan kebenarannya sampai akhirnya ada sebuah foto yang beredar di internet, yaitu foto antara Indra Bruggman dengan aktor Bertrand Antolin yang digosipkan dengannya itu dengan pose mesra.

 

Sungguh mengejutkan! Sempat kabar ini membuat nama pria tersebut jelek karena hubungan yang mungkin dapat dikatakan tidak biasa ini. Selidik demi selidik, seorang pakar informatika, multimedia, dan telematika Roy Suryo akhirnya menemukan bahwa rupanya foto tersebut adalah hasil rekayasa belaka dan akhirnya gosip tersebut dapat diketahui kebenarannya bahwa gosip itu hanya asal-asalan saja.

 

Indra Bruggman dan Diana Pungky

 

 

Di awal karirnya, Indra Bruggman sempat menjadi model dan memenangkan sebuah perlombaan coverboy. Namun ia tidak ingin berhenti sampai model saja hingga akhirnya ia pun merantau ke Jakarta untuk mencoba casting di beberapa rumah produksi. Pria asal Tasikmalaya tersebut kemudian mendapatkan peran utamanya di sinetron “Jinny Oh Jinny” bersama dengan Diana Pungky. Episode demi episode mereka jalani bersama dalam syuting sinetron tersebut hingga tidak aneh bila bunga-bunga cinta bersemi di antara keduanya.

 

Cinta lokasi adalah hal yang sangat sering terjadi di antara dua artis yang melakukan syuting sinetron bersama ketika karakter mereka memang memiliki hubungan mesra. Ada gosip bahwa rupanya mereka memang sempat menjalin hubungan kasih di kala sinetron tersebut masih berjalan. Namun rupa-rupanya di balik gosip pacarannya dengan Diana Pungky, Indra Bruggman juga dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan wanita lain.

 

(Baca Juga: Bermesraan, Indra Bruggman Bantah Pacaran dengan Rita Hasan!)

 

Indra Bruggman Gonta-Ganti Pacar

 

 

Banyak wanita yang sudah sempat menjalin hubungan dengan Indra Bruggman selain Diana Pungky, sampai ia mendapat julukan playboy karena suak gonta-ganti pacar. Ia sempat berpacaran dengan bintang sinetron “Melody Cinta”, Helmalia Putri sebelum digosipkan berpacaran dengan Diana. Kabar tersebut tersebar cukup cepat dan ketika masih hangat, mendadak Indra sudah dikabarkan dekat dengan Shirley Margaretha. Kabar-kabar yang berhembus ini tentu membuat publik kebingungan dengan relasi pria tersebut yang sesungguhnya dengan wanita-wanita tersebut, namun pada akhirnya ia menyangkal bahwa ia memiliki hubungan baik dengan kedua aktris tersebut. Dhini Aminarti pun adalah salah seorang wanita yang sempat menjalin kasih dengan Indra, tetapi sepertinya hubungan tersebut tidak bertahan lama.

 

Kontroversi Seputar Indra Bruggman

 

 

Tidak hanya pacar, tetapi rupanya Indra Bruggman sempat terlibat kontroversi bahwa ia sudah menikah dengan seorang sesama jenis. Namun berita tersebut semua sudah ditemukan kebenarannya. Walau demikian, gosip demi gosip terus menerpa pria ini sampai di bulan Oktober 2015 pun Indra sempat dikabarkan telah menikah dengan Soraya Abdullah, salah seorang rekan artisnya. Namun dengan cepat pria tersebut membantah kebenaran tentang hal ini dan berkata ia masih lajang sampai saat ini.

 

Wah, wah, benar-benar panjang sekali kisah asmara Indra Bruggman ini walau sampai saat ini ia memang belum menemukan wanita yang tepat untuknya. Semoga pria ini cepat menemukan wanita tersebut dan tidak menunda-nunda perkawinannya, ya! Konon katanya belakangan ini ia dekat dengan aktris Rita Hasan lho.

 

Sumber: wikipedia

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori