Cinta Ramlan

Source Image: www.sentiomusic.co.uk



Cinta Ramlan, saya lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 18 Februari 1982. Cinta adalah produsen penyanyi, penulis lagu dan musik kebangsaan Indonesia, dan memimpin Ganesha. Ini adalah salah satu adik dari aktris dan penyiar Olla Ramlan.

Selain aktivitasnya sebagai penyanyi, yang sibuk jadwal promo album terbaru, Cinta Ramlan juga seorang ibu dengan satu anak. Ketika dia tidak menggelar jadwal dan kebosanan dan wanita dengan hobi membaca buku dan menonton film, mendengarkan musik, memasak itu selalu membutuhkan waktu untuk keluarga dan juga untuk menjaga anaknya masih remaja.

Mulai tahun 2004, mencoba untuk mencintai iseng bernyanyi bersama di sebuah klub DJ. Kemudian sobat Cinta, cinta Fahrani Empel membayar untuk menjaga diri mereka serius mendalami dunia musik. Akhirnya, pada tahun 2009, itu termasuk dalam yang Narazki seperti band sering timbul dari kafe ke kafe di Jakarta dan merilis dua single pada tahun 2010. Setelah dua tahun penduduk miskin di seluruh panjang Narazki, cinta dua single solo rilis berjudul "Love" dan "apa yang baru", setelah rilis lembah pohon kedua, mulai mencintai banyak yang dapat mengajukan tawaran pada DJ / produser dari Indonesia dan luar negeri untuk membuat lagu bersama-sama, dan Live PA dengan DJ. Bali juga ditandatangani untuk menghadiri gairah musik cinta dengan memiliki band bernama proyek Lovebug dan telah merilis album berjudul "The Sun".

Tidak dibuat untuk kerjasama dengan band, DJ atau produk cinta dalam keinginan untuk kerja puas, bahkan membuat semua kata-katanya. Setelah mempelajari dan ngulik selama 3 tahun di studio sendiri di rumah (karena bernyanyi selama ini), Cinta akhirnya memberanikan diri untuk membuat album solo. Musiknya masih didukung Narazki gitaris band pertamanya, Steven Bujang.