India Akan Menjadi Pangsa Pasar Baru Dari Apple!

Belakangan ini, negara India memang menjadi salah satu negara yang benar-benar penting bagi Apple ataupun perusahaan berbasis teknologi lainnya.
0
India Akan Menjadi Pangsa Pasar Baru Dari Apple!
0 (0%) 0 votes
apple india

Apple. Produce teknologi mewah sekaligus eksklusif yang awal mulanya diperkenalkan oleh alm. Steve Jobs ini memang telah mendunia. Banyak sekali orang yang cinta dengan produk Apple, Apalagi desainnya yang memang tergolong begitu sederhana, namun sangat elegan. Tak heran jika Apple pun berhasil membuka toko retailnya di banyak negara sekaligus mendistribusi hampir ke seluruh dunia.

 

Namun, seperti yang dilansir dari Business Insider, Apple ternyata belum memiliki toko retail pertamanya di India, meskipun selama ini sudah begitu banyak distributor resmi di India dari berbagai level. Oleh karena itulah, Apple berencana akan membuka toko retailnya yang pertama di India, serta bergaya seperti di Amerika Serikat.

 

Toko Retail Apple

 

tokoApple-1

 

http://vulcanpost.com

 

Toko retail Apple juga selalu memiliki ciri khas tersendiri, yaitu kacanya yang transparan dan simbol Apple besar berada ditengahnya. Terdengar kabar, Apple sendiri sudah mengisi berbagai macam aplikasi untuk membuka beberapa toko sekaligus. Departemen Peraturan Industrial dan Promosi di India, telah mendapatkan aplikasinya dan sedang dievaluasi. Namun, belum ada kabar jelas mengenai berapa uang yang akan diinvestasikan Apple di Negara dengan penduduk sangat padat tersebut.

 

Dalam Toko Retail Apple

 

Apple Opens New Store In Chicago's Lincoln Park Neighborhood

 

http://iphonehacks.com

 

Belakangan ini, negara India memang menjadi salah satu negara yang benar-benar penting bagi Apple ataupun perusahaan berbasis teknologi lainnya. Faktanya Amazon telah berinvestasi besar-besaran juga di India.

 

CEO Tim Cook Berkunjung

 

Apple's iPhone 6 and 6 Plus Go On Sale

 

http://fortunedotcom.wordpress.com

 

Selain itu, penjualan produk Apple di India sendiri mencapai 1 miliar dollar di tahun 2015. Tentu saja ini menjadi pertimbangan cukup menarik bagi Apple untuk memasuki pangsa India lebih dalam lagi. Wah, kira-kira kapan ya Apple akan langsung membuka toko retail pertamanya di Indonesia?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori