Ibu Kejam Ini Cekoki Bayi dengan Garam Hingga Tewas!

Ibu kejam satu ini sudah tidak punya hati karena tega membunuh darah dagingnya sendiri dengan mencekoki bayi mungil tersebut dengan garam dalam jumlah banyak.
0
Ibu Kejam Ini Cekoki Bayi dengan Garam Hingga Tewas!
0 (0%) 0 votes
ibu kejam

Seorang ibu kejam dikabarkan telah membunuh darah dagingnya sendiri dengan menggunakan garam. Kabar yang cukup menghebohkan ini sudah menjadi perbincangan di wilayah Carolina Selatan. Apalagi dengan tindakannya yang dinilai sangat tdiak berperikemanusiaan dan lebih rendah dari hewan.

 

Ibu kejam tersebut diketahui bernama Kimberly Martines. Kimberly yang masih berusia 21 tahun tersebut tega menghabisi nyawa putri kecilnya yang masih balita dengan tangannya sendiri. Bahkan, ia melakukannya hanya gara-gara cemburu dengan sang bayi yang mendapat perhatian lebih dari suaminya setelah berpisah.

 

Sayangnya, nyawa sang bayi yang belakangan diketahui bernama Peyton Martines tidak bisa diselamatkan. Bayi mungil nan cantik tersebut dinyatakan tewas setelah sebelumnya mengalami kejang dan demam. Bahkan, tim dokter yang menanganinya pun mengungkapkan jika Peyton mengalami hypernatremia. Hypernatremia sendiri merupakan kondisi tubuh yang memiliki kandungan garam di atas batas normal sehingga menyebabkan tubuh mengalami dehidrasi.

 

Tidak hanya itu, aksi dari sang ibu yang kejam tersebut juga menyebabkan penumpukan cairan pada bayi cantik tersebut. Selain paru-paru, Peyton juga mengalami gagal ginjal mengingat fungsi ginjal yang masih belum maksimal pada bayi seusianya.

 

Hingga saat ini, Kimberly sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan putrinya. Selain itu, hak asuh dari anak-anaknya sementara dipegang oleh Departemen Sosial agar tidak mengalami nasib serupa seperti Peyton. Well, kasus satu ini memang benar-benar menyayat hati, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori