Ibu Ini Tewas Ditelan Eskalator Setelah Menyelamatkan Anaknya

0
Ibu Ini Tewas Ditelan Eskalator Setelah Menyelamatkan Anaknya
0 (0%) 0 votes
china escalator accident

Sebuah video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan seorang ibu yang jatuh dan tewas di eskalator di Jingzhou Shashi Anliang department store di Cina.

Ceritanya, sang ibu yg bernama Xiang Liujun ini dengan anaknya yg berumur 2 tahun naik eskalator, saat naik sampai ke puncak, tiba-tiba lantai dipuncak escalator terbuka, sang ibu dengan cepat meletakkan anaknya di lantai didepannya, yang segera dibantu oleh orang-orang didepannya. Lalu si ibu jatuh tertelan dalam lubang menganga di eskalator yang masih menyala tersebut, dengan sangat cepat hingga orang-orang disekitarnya tak bisa berbuat banyak. Katanya, kemungkinan besar lantai tersebut terbuka karena sekrupnya terlepas.

Ada sumber yang menyatakan Xiang sudah diperingatkan bahwa eskalator sedang dalam perbaikan saat dia sampai di tengah eskalator. Memang tidak ada peringatan tertulis bahwa eskalator dalam keadaan rusak.

source: Mirror

sorce: Mirror

Tubuh sang ibu yang sudah tidak bernyawa tersebut berhasil dikeluarkan hampir 4 jam kemudian. Tragis!

Dikabarkan suami ibu ini sebenarnya bersama ibu dan anak ini, tetapi tertinggal dibelakang, masih belum mencapai eskalator ke tingkat 5 ini.

 

source:  Mirror

source: Mirror

source: shanghaiist.com

source: shanghaiist.com

Kecelakaan di eskalator yang berujung maut bukan terjadi sekali ini saja. Awal tahun ini, seorang gadis kecil berumur 6 tahun bernama Nurhayada Sofia juga mati di sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia, setelah jatuh dari ketinggian 5 lantai, karena tersangkut di eskalator dan jatuh setelah terbawa-bawa oleh eskalator.

Suami dan anak si korban [source: ELITE DAILY]

Suami dan anak si korban [source: ELITE DAILY]


Lalu tahun lalu, seorang ibu dua anak, Naima Rharaouty, juga meninggal setelah jatuh karena bajunya tersangkut di eskalator, yang lalu tertarik dan menyebabkannya tercekik.

Sungguh tragis! Kejadian ini ingatin kita buat hati-hati dengan eskalator, apalagi kalau membawa anak kecil!

source: Mirror

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori