Ibas Ingin Ayahnya Jadi Presiden Lagi! Bagaimana Dengan Kamu?

0
Ibas Ingin Ayahnya Jadi Presiden Lagi! Bagaimana Dengan Kamu?
0 (0%) 0 votes
ibas

Anak SBY yang juga sebagai Ketuka Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang kerap disapa Ibas sebelumnya mengatakan banyak yang merindukan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden. Ibas pun mengatakan dengan lantang ‘I Want SBY Back’.

Kira-kira maksud perkataannya apa, ya?

ibas
Source:duajurai.com

Kalau dari Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto, sih, beliau mengatakan yang dimaksud dengan perkataan Ibas adalah Indonesia perlu pemimpin yang dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa. Khususnya, permasalahan krisis ekonomi yang saat ini sedang melanda tanah air tercinta kita.

agus hermanto
Source:politik.rmol.co

“Maksud Mas Ibas dan Demokrat dalam posisi yang kritis seperti ini. Kita kan sudah menuju krisis. Diperlukan pemimpin besar yang mempunyai vision untuk peningkatan ekonomi dengan cepat. Pada tahun 2008 kalau SBY tidak cerdas mungkin kita akan krisis, namun berkat kecerdasan beliau semua ekonomi ditata dengan baik kita tidak sampai pada krisis tersebut,”

Agus Hermanto yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR itu menilai, saat ini apabila pemimpin Indonesia tidak cepat dan tanggap, resikonya adalah Negara akan cepat memasuki krisi. Maka dari itulah diperlukan pemimpin yang tangguh, cerdas dan hebat.

Lantas, apakah pemimpin saat ini tidak seperti demikian? Kalau menurutmu gimana, hellopeters?
Source: http://nasional.sindonews.com

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2015/09/11 18:41

orde baru muncul lagi. masih kurang saja....apa yg lain itu nggak bisa....????

user Anonim
2015/09/11 07:44

sama seperti Ibas, saya juga Ingin Ayah saya Jadi Presiden!

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori