Hotman Paris Siap Lawan Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline

0
Hotman Paris Siap Lawan Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline
0 (0%) 0 votes
hotman

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turun tangan menjadi kuasa hukum tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tai Andamai. Dia tak khawatir bila merugi dalam menangani kasus ini

 

“Saya tidak dibayar bahkan saya akan rugi ratusan juta karena saya akan pergi naik pesawat dan hotel bolak-balik kembali, pasti enggak dibayar,”

 

Semua bermula semenjak pihak Margriet Megawe yang dikawal oleh Hotma Sitompul yang menuai protes dari banyak pihak. Banyak pihak yang memintanya untuk menjadi pengacara Agus untuk mengimbangi Hotma Sitompul. Menurutnya banyak SMS yang masuk ke telepon genggamnya yang memintanya turun tangan dalam kasus yang menjerat Agus.

 

Pada awalnya Hotman sama sekali tidak menggubris permintaan itu, hingga Haposan Sihombing, pengacara Agus saat ini datang untuk memintanya bergabung dengannya. Atas permintaan ini akhirnya Hotman menyanggupi untuk ikut membela Agus.

 

2jH4qfIgDC
Source: http://news.metrotvnews.com

 

“Bang Hotman sudah waktunya dong mengabdi. Kamu kan sudah kaya. Ini pihak Margriet sudah tunjuk pengacara top. Sangat diperlukan pengacara sekaliber Abang untuk ngimbangin,”

 

Hotman sangat percaya diri dalam kasusnya yang akan melawan Hotma Sitompul ini, dia percaya bisa membongkar kasus ini sampai terang, dan dia juga yakin ada tersangka utama lain dalam pembunuhan Angeline selain Agus.

 

Kasus pembunuhan Angeline terkuak setelah jenazahnya ditemukan di pekarangan rumah ibu angkatnya, di Jalan Sedap Malam, Sanur Bali, 10 Juni lalu. Polisi sudah menetapkan Agustinus Tai, seorang pembantu di rumah Margriet, sebagai tersangka pembunuhan Angeline. Sementara, Margriet kini ditahan di Polda Bali sebagai tersangka penelantaran anak.

 

Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!

 

Hello Comment 19Sort by


user Anonim
2015/06/27 19:40

iya,bdoh tuh yg coment.ga bca udah main coment.

user Anonim
2015/06/26 13:55

pantek

user Anonim
2015/06/26 10:50

Ini yg comment pada ga ngerti ya..itu hotman paris jdi pengacaranya agus tai yg tersangka lembunuhnya..haduhh makanya dibaca yg jelas dlu baru comment

user Anonim
2015/06/26 10:27

Mgkin di dunia bsa byr pengacara yg sgt mulus utk bebas dr kasus yg sdg di alami tp jgn hrp di akhirat bsa byr pengacara tk kn ad yg mnolong kecuali amal kebaikn slama hdp di dunia

user Anonim
2015/06/26 09:09

Orang Yang Sudah Meninggal, Sudah tidak Akan Mampu Berteriak Meminta Keadailan.,,
Kita.Lah Yang Msih Hidup Yang Menegak.kan Keadilan......

#RIP_angeline



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori