Hobi Teroris Santoso Ini Akan Membuat Kita Semua Terpana

Santoso membuktikan kalau hobi selfie itu nggak cuma hobinya anak kota. Lihat saja nih udah dikejar-kejar TNI dan ngumpet di gunung tetep aja sempet selfie!
0
Hobi Teroris Santoso Ini Akan Membuat Kita Semua Terpana
0 (0%) 0 votes
thumb-santoso

Sampai saat ini pasukan gabungan operasi Tinombala terus memburu pemimpin kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur, Santoso alias Abu Wardah, di hutan Poso, Sulawesi Tengah. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Komisaris Jenderal Tito Karnavian membeberkan hingga sampai sekarang anggota jaringan Santoso yang dikenal gemar melakukan perlawanan ke aparat negara tersebut tinggal tersisa 27 orang saja.

 

 

Ke-27 orang itu pun, terang Tito, sekarang terpecah ke banyak kelompok kelompok kecil karena kontak senjata terus menerus dengan aparat TNI yang menyasar jaringan teroris tersebut. Bahkan dikatakan saat ini si dalang teror tersebut terindikasi cuma ditemani tujuh orang pengikut yang masih setia membelakanginya.

 

 

“Yang ikut Santoso tujuh orang, termasuk istrinya. Yang lain turun ke bawah. Nah, yang di bawah ini kelaparan,” kata Tito pada hari Sabtu, 16 April 2016.

Source: nasional.tempo.co

 

 

Kepolisian sendiri memasukkan nama Santoso ke daftar buron teroris sejak ia diduga mendalangi pembunuhan terhadap tiga polisi di BCA Palu pada 25 Mei 2011. Tidak lama kemudian Santoso juga terlibat ke aksi teror lain terhadap aparat kepolisian, termasuk menculik dua anggota Kepolisian Resor Poso yang sedang lewat di Dusun Tamanjeka, Poso.

 

 

Selanjutnya Santoso memproklamasikan Mujahidin Indonesia Timur. Anggota kelompoknya datang dari banyak daerah. Ada yang berasal dari Jawa, Nusa Tenggara Barat, bahkan Uighur, Cina. Pegunungan Poso menjadi tempat latihan dan operasi kelompok ini. Aparat gabungan Polri dan TNI juga sudah terjun mengepung mereka tapi sampai sekarang kelompok buron ini belum bisa dilumpuhkan sampai habis. Wah wah, kebayang pasti susah banget.

 

 

Bisa jadi karena stress dikepung oleh aparat dan nggak ada banyak hiburan di dalam gunung Santoso mengisi waktu luangnya dengan bernarsis. Beberapa foto menunjukkan Santoso terlihat dekil sambil menenteng senjata. Posenya juga nggak kalah loh sama artis sinetron!

 

 

Yuk kita liat foto-foto selfie Santoso:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gimna menurut kalian? Udah gagah belum? Tapi Hello-pet lebih penasaran gimana hape-nya masih nyala di dalam gunung, kira-kira numpang ngecharge dimana ya Santoso cs? Hmmm.

 

 

sumber: Tempo

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/08/02 04:52

Gitu koq hebat. Gaya sih boleh mo ngikutin pejuang2 kita thn 45 dulu. Rambut gondrong nenteng senapan. Cuma keblinger. Udah enak2 idup dimasyakat. Damai dekat sama keluarga eh cari penyakit.

user Anonim
2016/07/31 12:00

Wah hebat juga ni teroris. Udh d kejar2 masih sempet selfie...
Gila

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori