Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat & Bekasnya Dengan Jeruk Nipis

0
Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat & Bekasnya Dengan Jeruk Nipis
0 (0%) 0 votes
Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat & Bekasnya Dengan Jeruk Nipis

Wanita cantik itu tidak berjerawat ! Itulah kalimat yang sering ladies dengar ketika membahas kecantikan. Dan ketika kita dengar kata jerawat muncul sebuah pengalaman pahit karena pernah mengalaminya atau bahkan mendapatinya sekarang, jangan bimbang kami share cara tradisional menghilangkan jerawat & bekas jerawat dengan jeruk nipis.

Sobat cantik tentu merasa minder ketika banyak jerawat yang muncul di wajah karena orang lain akan menganggap diri kita tidak memperhatikan dan merawat kecantikan wajah. Dan bagi sebagian besar ladies menginginkan muka mulus dan sehat tanpa setitik jerawat.

Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat & Bekasnya Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis ialah buah nusantara yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat bagi masyarakat mulai dari mencuci piring, bahan masakan, minuman hingga dipakai dalam cara tradisional menghilangkan jerawat & bekasnya dengan cepat dan aman.

Asyiknya kita bisa menanam jeruk nipis dengan mudah di pekarangan atau halaman rumah, sobat tinggal mencari bibit jeruk nipis untuk ditanam dan dirawat hingga berbuah lebat. Ketika ada jerawat yang muncul tinggal memetik jeruk nipis di rumah, wow ini adalah tips mengatasi jerawat yang murah dan mudah bukan ?

Jeruk nipis juga terbukti efektif dalam menghilangkan bekas jerawat atau flek hitam yang ada muka sahabat cantik.

Ikuti beberapa cara tradisional menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis berikut :

Jeruk Nipis dan Madu

madu jeruk nipis

Source: vioginna11.wordpress.com/

Madu telah diyakini oleh umat Islam sebagai obat tradisional yang sangat mujarab karena tertulis dalam kitab suci. Madu yang dipadukan dengan jeruk nipis akan menjadi bahan herbal dalam cara tradisional menghilangkan jerawat & bekasnya.

Langkah cara menghilangkan jerawat secara tradional ini diawali dengan mengisir jeruk nipis menjadi 2 bagian supaya gampang diperas untuk mendapatkan sari airnya, kemudian dicampur dengan 2 sendok teh madu alami. Oleskan masker alami jeruk nipis & madu ini merata ke bagian wajah serta diamkan selama 23 menit dan diakhiri dengan bilasan air bening. Ladies adopsi tips mengatasi jerawat dan bekasnya ini setidaknya 2 hari sekali.

Jeruk Nipis dan Tomat

jeruk nipis dan tomat

Source: berkhasiat.web.id/

Tomat adalah pendamping jeruk nipis untuk dibuat sebagai bahan penghilang jerawat herbal. Buah tomat yang merah mempunyai vitamin C yang baik untuk menjaga imunitas tubuh dan ternyata buah tomat dapat mengatasi jerawat dengan cepat.

Langkah cara tradisional menghilangkan jerawat yaitu mengiris tomat tipis-tipis kemudian blender hingga halus dan masukkan 1 sendok perasan air jeruk nipis, setelah itu lumuri area muka berjerawat dengan masker alami ini dan diamkan selama 13 menit, akhiri dengan membilas muka dengan air bersih. Disarankan ladies mengerjakan tips mengatasi jerawat ini 2-3 hari sekali.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori