Hijaber Dimaki Dan Dihujat Karena Lakukan Hal Ini

Hijaber satu ini ternyata justru mendapat makian dan hujatan gara-gara memberi makan dan menyelematkan sejumlah hewan terlantar yang ada di jalanan.
0
Hijaber Dimaki Dan Dihujat Karena Lakukan Hal Ini
0 (0%) 0 votes
Hijaber

Hijaber satu ini rupanya justru mengalami hal yang tidak mengenakkan. Aksinya yang menolong mahkluk hidup nyatanya tidak dihargai oleh banyak orang. Bahkan, tidak sedikit dari netizen yang memaki dan mengutuk perbuatan dari sang hijaber.

 

Ternyata yang membuat hijaber tersebut dihujani oleh hujatan adalah aksinya yang memberikan makan sejumlah anjing. Sebagai tambahan informasi, bagi muslim, air liur anjing bersifat najis. Tidak heran jika banyak netizen yang menghujat wanita berhijab tersebut yang masih saja berdekatan dengan sejumlah anjing.

 

Namun, rupanya hal tersebut dimaknai berbeda oleh sang wanita. Pasalnya, di agama Islam sendiri mengajarkan kedamaian dan menolong sesama mahkluk hidup. Tidak terkecuali dengan anjing yang air liurnya najis. Sontak aksinya yang banyak tersebar di laman Facebook ini menuai pro dan kontra dari para pengguna media sosial.

 

Menurut informasi, wanita yang memberi makan anjing tersebut diketahui bernama Desy Marlina Amin yang berasal dari Sekopang, kabupaten Lombok Tengah, NTB. Ternyata, wanita ini memiliki hewan peliharaan yang cukup banyak. Ada 44 ekor kucing ditambah dengan 25 ekor anjing yang ia pelihara. Kesemua hewan tersebut merupakan hewan yang ia selamatkan dari jalanan. Kadang, ia mendapatkannya dalam kondisi yang tidak sehat. tidak heran jika hati nuraninya berkata untuk menyelamatkan hewan-hewan berkaki empat tersebut.

 

Well, sebelum menghujat sebaiknya wajib mengetahui alasan di balik aksi yang dilakukan seseorang. Seperti kasus Desy ini misalnya yang memang ingin menyelamatkan hewan-hewan terlantar di jalanan.

Hello Comment 4Sort by


user Anonim
2016/06/23 16:37

Tetap semangat Mba,, Ga usah lah dengerin coment yg sok suci.... barakallah fii umrik

user Anonim
2016/06/23 08:45

Jangan langsung menghujat orang kalo g tau yg sebenarnya ...dibalik yg kita lihat pasti ada alasae yg kuat

user Anonim
2016/06/23 03:19

Menurt q sip mb biar aj pd crewet coz bukan urusan mereka ini ttp smangat

user Anonim
2016/06/22 22:44

Kalo saya boleh tahu apakah manusia juga ngk ada najis nya,dan klo manusia ada najis nya najissan mana najis anjing sama najis manusia ?

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori