Herjunot Ali Dapat Pengalaman Baru Syuting di Amerika

Herjunot Ali menjalani syuting film terbarunya di New York, Amerika Serikat. Dia mengaku senang bekerja sama dengan kru asing.
0
Herjunot Ali Dapat Pengalaman Baru Syuting di Amerika
0 (0%) 0 votes
Herjunot Ali 1

Bagi kebanyakan orang Indonesia, bekerja di luar negeri tentunya merupakan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Begitu pula yang dirasakan oleh aktor ganteng Herjunot Ali. Dia mengaku mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat menjalani syuting film terbarunya berjudul ‘Sunshine Becomes You’ di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu yang lalu. Di sana dia bekerja sama dengan sejumlah kru film asing yang memang disewa untuk syuting film yang juga dibintangi oleh personil grup vokal JKT48, Nabilah JKT48 itu. Pria yang akrab disapa Junot itu mengaku dirinya pun merasa sangat nyaman, karena cara kerja para kru asing itu sangat bagus.

 

Herjunot Ali Senang Bekerja Sama dengan Kru Asing

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Syuting di New York itu seluruh kru memang dari sana. Etika kerja kru asing dengan di sini itu jauh sekali. Saya merasakan sangat nyaman kerja di sana. – Herjunot Ali
Source: Poskotanews.com

 

“Syuting di New York itu seluruh kru memang dari sana. Etika kerja kru asing dengan di sini itu jauh sekali. Saya merasakan sangat nyaman kerja di sana,” ungkap Junot saat dijumpai oleh sejumlah awak media sebelum premier film ‘Sunshine Becomes You‘ di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu. Disebut pria berusia 30 tahun itu, di luar negeri memang ada disiplin waktu yang ketat dalam bekerja, serta semua orang yang terlibat sangat menghormatinya dan mengerjakannya dengan disiplin. Dia mencontohkan salah satunya ketika dalam kontrak waktu syuting hanya 12 jam per hari, maka tak ada satu pun orang yang boleh mengganggu gugat atas kesepakatan yang dibuat.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori