Heboh! Pria Bertangan Raksasa!

Kabar menghebohkan kali ini dtanag dari India. Di sini, kamu bisa menemukan seorang pria dengan tangan yang berbeda dari kebanyakan manusia.
0
Heboh! Pria Bertangan Raksasa!
0 (0%) 0 votes
heboh

Kabar menghebohkan datang dari seorang Pria yang tinggal di Mumbai India berna Bablu Pashi harus menjalani hidup dengan kondisi langka yang dialami lengannya. Bablu memiliki lengan dengan ukuran yang tisak biasa dan mencapai berat hingga 20 kilogram.

 

Karena ketidak normalan tersebut, Bablu harus diusir dari rumah keluarganya. Dirinya bahkan juga tidak diakui oleh sang keluarga. Bablu dikabarkan menginap penyakit gigantisme lokal. Akibat lengannya yang membesar tersebit, penduduk lokal menyebutnya sebagai anak iblis.

 

Bablu lahir di Allahabad, namun karena dirinya telah diusir dari rumah dan dijuluki anak iblis, dirinyapun pindah ke Mumbai India. Bablu menghadapi hari –hari sulit bukan hanya karena tatapan orang sekitar yang memanggillnya dengan sebutan anak iblis namun juga kesulitan dalam melakukan aktivitasnya sehari – hari seperti membawa makanan dan memegang cangkir air.

 

Dengan kondisi tangannya yang abnormal, Bablu juga sanagt susah mendapatkan pekerjaan di Mumbai India. Bablu pun susah berjalan, dirinya tidak bisa berjalan lebih dari waktu 10 menit karena akan mudah merasa kelelahan. Bablu biasanya berjalan selama 10 menit dan beristirahat selama 10 menit.

 

Walaupun dengan kondisi tersebut Bablu susah mendapat kerja, namun dirinya tidak putus asa dan terus bertekad untuk mencari kerja demi mendapatkan uang  untuk kehidupan sehari –hari dan untuk perawatan lenggannya ke dokter spesialis.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori