Heboh! Bos Gengster Terkenal di Australia Memutuskan untuk Bertaubat!

Kabar menghebohkan datang dari seorang mantan bos gengster Australia yang memutuskan untuk bertobat dan menjalani hidupnya dengan lebih baik lagi.
0
Heboh! Bos Gengster Terkenal di Australia Memutuskan untuk Bertaubat!
0 (0%) 0 votes
heboh

Kabar menghebohkan kali ini mungkin akan memuatmu geleng-geleng tidak percaya. Apalagi jika mendengar kabar dari salah satu bos gangster ternesar di benua kangguru sudah memilih jalan hidup lain yang lebih baik. Tidak hanya itu saja, perubahannya ternyata juga membawa pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya. Tidak heran jika kisahnya yang berhijrah ke jalan kehidupan lebih baik tersebut menyita perhatian para netizen.

 

Mantan bos gangster tersebut adalah Vince Focarelli. Dilansir dari Adelaidenow, pria yang berkepala botak tersebut mengakui jika ingi menjalani kehidupan dengan normal dan seperti orang biasanya. Salah satu hal yeng melatar belakangi pria berusia 41 tahun tersebut adalah percobaan pembunuhan dirinya saat ia masih terjun di dalam bisnis haram narkoba.

 

Percobaan pembunuhan yang sudah terhitung enam kali tersebut tentu membuat hidupnya tidak nyaman. Apalagi, ia juga kehilangan salah satu putranya saat berbisnis barang haram tersebut. Kabar yang mengehbohkan ini akhirnya juga dibenarkan oleh Vince sendiri. Bahkan, ia juga berani menyatakan bahwa dirinya sudah bertaubat pada sejumlah pihak media di Australia.

 

Sejak bertaubat, Vince pun meninggalkan bisnis haram yang selama ini ia geluti. Kini, Vince lebih memilih untuk membuka sebuah restoran dengan nama La’Fig Cicina Restaurant. Restorannya sendiri berada di St. Carrington. Namun, hal yang lebih mengejutkan lainnya adalah ia juga memberikan makanan gratis pada para tua wisma yang ada di sana. Tidak hanya itu, Vince juga mulai rajin memberikan sumbangan pada mereka yang membutuhkan.

 

Well, semoga hidup mantan bos gangster Autralia ini selalu dipenuhi dengan keberkahan dan nikmat dari Allah ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori