Heboh! Bule Jadi Pengemis di Bali Demi Penuhi Gaya Hidup!

Kabar heboh kali ini membuat netizen di Bali, terutama Tabanan menaruh perhatian pada sosok bule yang menjadi pengemis di salah satu perempatan jalan.
0
Heboh! Bule Jadi Pengemis di Bali Demi Penuhi Gaya Hidup!
0 (0%) 0 votes
Heboh

Kabar heboh datang dari Pulau Dewata. Kali ini,netizen sedang memperbincangkan ulah seorang turis luar negeri yang nekat meminta-minta di jalan raya. Yup! Turis yang biasa disapa dengan bule tersebut bahkan menjadi pengemis demi memenuhi gaya hidupnya yang hedon.

 

Bahkan, ia tidak malu-malu duduk di sudut jalan dengan membawa sebuah gelas  plastik. Kabar satu ini pertama kali diketahui netizen dari sebuah akun Facebook bernama Abdi Bayu. Pada tanggal 8 September mengunggah sebuah foto dan menuliskan caption yang menjelaskan siapa sosok bule tersebut.

 

Dalam unggahannya tersebut, Abdi Bayu menjelaskan jika bule yang menjadi pengemis tersebut memiliki nama Benjamin Holgt. Benjamin sendiri berasal Klemburg, Jerman. Rupanya Benjamin sedang menderita penyakit kaki gajah atau yang biasa disebut dengan elephantiasis. Tentu saja kondisinya tersebut membutuhkan perawatan dari pihak medis.

 

Hal itulah yang membuat Abdi Bayu menyarankan kepada netizen untuk memberikan sedekah pada Benjamin yang kerap berada di perempatan Jl. Bypass Kediri Tabanan. Tidak hanya itu, Abdi Bayu juga menjelaskan jika bule yang bernama Benjamin tersebut tidak memiliki tempat untuk hidup di sini. Pria tersebut juga tidak memiliki uang sepeser pun untuk kembali ke negara asalnya, Jerman.

 

Ditambahkan pula jika Benjamin masih belum bisa mendatangi Kedutaan Jerman karena kondisi kesehatannya tersebut. Unggahan tersebut pun sudah dibagikan lebih dari 1000 kali. Namun, sejumlah netizen rupanya mengetahui latar belakang bule satu ini yang sengaja mengemis untuk berfoya-foya. Kabarnya, Benjamin juga telah dideportasi beberapa kali oleh sejumlah negara mulai dari Filipina hingga Thailand.

 

Well, semoga Benjamin segera mendapatkan penanganan dari pihak terkait, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori