Hebat, Larang Siswa Bawa Motor, Pemkot Blitar Bagi Sepeda Gratis

Hebat sekali aksi dari pemerintah kota Blitar yang menghimbau agar para pelajar tidak mengendarai kendaraan bermotor dengan membagikan sepeda gratis.
0
Hebat, Larang Siswa Bawa Motor, Pemkot Blitar Bagi Sepeda Gratis
0 (0%) 0 votes
Hebat

Hebat, Pemerintah Kota Blitar memberikan solusi yang bijaksana dalam menanggulangi banyaknya siswa yang membawa motor saat ke sekolah. Larangan yang diberikan oleh Pemkot Blitar ini rencananya akan segera berlaku pada awal 2017 mendatang.

 

 

Setelah sepeda-sepeda gratis selesai dibagikan, jika berjalan lancar dan sukses akan segera diberlakukan larangan bagi siswa mengendarai motor. Pemerintah Kota Blitar akan membuat peraturan tertulis dimana sekolah-sekolah juga akan melarang siswanya mengendarai sepedah motor mulai dari hari Senin-Rabu.

 

 

Wali Kota Blitar saat ditemui pewarta berita menegasakan bahwa peraturan ini harus benar-benar dipatuhi oleh semua masyarakat. Dan untuk semakin memperlancar aturan baru ini, Pemkot akan menerjunkan sejumlah Satpol PP dan juga Dinas Perhubungan.

 

 

Larangan ini sangat tidak main-main, jika diketahui tidak melakukan sesuai dengan aturan dan melanggarnya sebanyak 3 kali, sangsinya siswa tersebut akan segera dikeluarkan dari sekolahan. Hal ini untuk memberikan efek jera kepada semua siswa bandel dan tidak taat peraturan.

 

 

Meskipun siswa dari luar kota Blitar, mereka juga harus mematuhi peraturan dengan membeli sepedah sendiri. Peraturan harus dilaksanakan demi kenyamana bersama. Rencananya sendiri pendistribusian sepeda akan dilakukan pada bulan Desember dan awal 2017 sudah menggunakan sepedah semuanya.

 

 

Meskipun biaya yang dikeluarkan akan sangat besar hal ini sangat penting sekali untuk dilakukan. Karena mengingat banyak siswa yang bersekolah dengan menggunakan motor. Padahal Surat Izin Mengemudi juga belum ada. Jika hal ini terus menerus dibiarkan tentu saja akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori