Hebat! Pegawai NASA Ini Umurnya Baru 17 Tahun!

Moshe Cai Kavalin membuat takjub dunia dengan segudang prestasinya di usia muda.
0
Hebat! Pegawai NASA Ini Umurnya Baru 17 Tahun!
0 (0%) 0 votes
thumb-nasal

Jarang orang yang sudah bisa bekerja di usia 17 tahun. Bahkan biasanya, di usia 17 tahun, kita baru saja mempersiapkan ujian masuk universitas ataupun ujian akhir sekolah menengah atas. Tapi tidak bagi Moshe Kai Cavalin.

 

Moshe Kai Cavalin benar-benar sukses membuat kagum banyak orang. Pasalnya, di usia nya yang masih 17 tahun, ia sudah meraih dua gelar sarjana dan juga menjadi penulis dua buku. Tak hanya itu, ia juga jago mengemudikan pesawat terbang. Bahkan ia sudah bekerja untu NASA!

 

Mose Kai Cavalin

 

moshe

 

 

Gelar pertama yang Moshe dapatkan di usianya yang ke 9 tahun dengan nilai GPA 4 dan juga telah menulis autogiografi yang menjadi best seller di tahun yang sama.

 

Merasa tak cukup dengan gelar pertamanya, ia pun kembali berkuliah di Universitas California dan berhasil lulus di usia 15 tahun dengan mengantongi gelar Sarjana Matematika.

 

Kini, Moshe bekerja di NASA untuk membantu mengembangkan teknologi keamanan untuk pesawat terbang dan drone. Pekerjaanya termasuk hal yang tidak mudah di usianya loh yaitu menjalankan simulasi dari pesawat terbang dan drone yang akan bertabrakan dan mencari cara untuk membuat mereka ke rute yang aman.

 

Selanjutnya buku kedua yang Moshe tulis berdasarkan pengalaman bullying yang ia dapatkan. Lalu ia juga belajar bagaimana menerbangkan sebuah pesawat terbang. Bahkan, ia akan segera mendapatkan surat ijin terbangnya di akhir tahun ini.

 

Keren banget, kan?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori